[IFI Freelance] NYE Situation – B.I (Ficlet)

NYE Situation -2 poster

NYE Situation (B.I)

By: Noranitas (@hyukbyair)

Main Cast iKON’s B.I (Kim Hanbin) , LeeHi Genre Romance(?) Duration Ficlet Rating PG-15 G

Disclaimer Made for B.IHi shippers out there! Original plot+poster by me. Characters not included. Please don’t mind about my weird pairing. Review after you read it.

|
|

“How the charismatic leader of iKON spend his New Year’s Eve?”

***

Hanbin bergegas menuju atap gedung agency sambil membawa 2 cup ramyeon panas dikedua tangannya. Semakin mendekati pintu rooftop, Hanbin semakin mempercepat langkah kedua kakinya.  Tak perlu waktu lama, kini ia sudah berada di tempat tujuan. Menyerahkan satu cup ramyeon kepada perempuan yang duduk sendiri menunggunya.

“Hayi, apa kau mau tambahan scarf? Kau bisa pakai punyaku.”

Perempuan itu menggeleng. Ramyeon di cup mereka sudah matang. Fokus Hayi -perempuan itu-  kemudian tertuju sepenuhnya pada makanan yang berada dihadapannya. Hanbin pun melakukan hal yang sama.

Cukup lama keadaan disekitar mereka senyap. Karena orang yang berada di rooftop –hanya ada Hanbin dan Hayi saat itu- masing-masing fokus untuk menghabiskan santapan mereka. Terlebih kuah ramyeon yang setidaknya dapat mengatasi udara dingin yang mereka rasakan.

“Maaf. Aku tak bisa mengajakmu jalan-jalan dimalam tahun baru ini.”

Hayi yang tengah asyik menyeruput kuah ramyeon nya menoleh kearah Hanbin. “Tidak apa-apa.” Hayi menjawab pelan, setelahnya ia kembali fokus pada ramyeon nya. Setelah menghabiskan makanannya Hayi melanjutkan “Kau sangat sibuk mempersiapkan debutmu. Tak apa. Ini pun sudah cukup bagiku.”

Setelah mendengar ucapan Hayi, ada sedikit rasa lega menderu Hanbin. Ia sangat beruntung mendapat pasangan yang dapat mengerti dirinya dan juga keadaannya saat ini.  Karena perempuan seperti Hayi sangat jarang bahkan tinggal sedikit di zaman sekarang.

Deru suara kembang api memenuhi gendang telinga keduanya, walaupun hanya sayup dipendengaran. Hanbin menggenggam jemari Hayi dan memasukkannya kedalam kantong jaketnya. Seolah-olah berusaha untuk berbagi kehangatan di tautan jari mereka berdua.

Teammate mu bagaimana?” Hayi bertanya pada Hanbin.

“Junhoe dan Kimbab pergi kencan bersama pasangan mereka di Han Gang. Chanwoo pergi menemui pacarnya di tempat latihan. Sedangkan sisanya hanya berdiam di dorm.” Jawab Hanbin panjang lebar.

“Benarkah?” Hanbin hanya menggangguk. Hayi hanya ber ooh ria setelahnya.

Langit malam Seoul kini semakin pekat. Kembang api sebagai penghias langit datang silih berganti. Setiap ruas jalanan pun dipenuhi oleh orang-orang yang ingin merayakan malam tahun baru. Hanbin dan Hayi kemudian melanjutkan cerita mereka yang sempat terputus karena makan ramyeon sebelumnya sambil menonton pesta kembang api dari kejauhan. Tak sedikit canda dan tawa meluap dari mulut mereka.

Malam pergantian tahun kali ini dihabiskan Hanbin dan Hayi  di atap gedung YG. Hanya berdua dan ditemani riuh kehebohan malam tahun baru.

END

Iklan

15 pemikiran pada “[IFI Freelance] NYE Situation – B.I (Ficlet)

  1. cieeee~ uhuk uhuk.. happy new year buat semua penghuni ikonfanfictindo!!!
    HayiHanbin ♥ couple ini emang selalu berhasil bikin aku senyum senyum sendiri.. Junhoe gak boleh punya pacar dulu.. tidak..no!
    Jinhwan oppa di dorm? oke, tunggu aku ya oppa. bentar lagi aku nyampe ke dorm oppa kkk~ /plak/ ceritanya manis 🙂 suka suka suka 🙂

    Suka

  2. anyeong reader baru :)))
    aku lagi seneng baca ff nya hanbin sama hayi nih wkwkwk
    semua karena mix and match :)) haha
    klo boleh tau kira kira nama shipper mereka apa ya?

    cerita di ff ini sweet haha mereka menghabiskan malam taun baru di atap gedung sambil makan ramen aigo :” begitulah ya klo sama sama sibuk wkwk
    tapi gapapa moment merekanya dapet ko :))

    ditunggu ff hanbin hayi berikutnya :))

    Suka

  3. bayangin makan ramyun berdua diatap gedung itu such a sweet moment bgt loh :’)

    duh hanbin jgn blg2 dong kl yg disini lg jalan ama june, kan jd malu *apalah aku ini-_-*

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s