[IFI Freelance] NYE Situation – Junhoe & Bobby (Ficlet)

NYE Situation -1 2 poster

NYE Situation (Junhoe & Bobby)

By: Noranitas (@hyukbyair)

Main Cast iKON’s Junhoe, Lovelyz’s SuJeong Co-Cast iKON’s Bobby, Lovelyz’s Kei Genre Romance(?) Duration Ficlet Rating PG-15 G

Disclaimer Based on M&M Unreleased video that showin us how awkward the relationship between Bobby and Junhoe is. Original plot+poster by me. Characters not included. Please don’t mind about my weird pairing. Review after you read it.

And please join the author’s note poll in the end of story. I need your help! xoxo

|
|

“How the awkward brothers spend their New Year’s Eve?”

***

Kei eonni titip pesan.

Bilang pada Bobby oppa untuk ikut bersama kita malam ini.

Double date, okay?’

Junhoe membaca sms yang barusan ia terima dari SuJeong. Gila pikir Junhoe. Rencana kencannya akan berantakan jika Bobby juga ikut dengannya. Padahal ia sudah merencanakan sebuah event untuk SuJeong dari jauh-jauh hari hanya untuk malam ini. Junhoe yakin, pasti Bobby akan mentease nya habis-habisan karena rencananya itu.

Dengan wajah bete –yang sebagian besar juga mewakili perasaan nya saat itu- Junhoe mendatangi ruang latihan dimana Bobby berada

Hyung, Kei noona titip pesan.”

“Oh ya?”

Noona bilang, kita akan double date malam ini.”

“ Double date?”

“Aku dengan SuJeong, hyung dengan noona.”

“Kau bercanda.”

Whatever.”

Junhoe semakin bete dibuatnya. Ia tak lagi menghiraukan panggilan Bobby dibelakangnya. Menanyakan kapan mereka harus berangkat dan dimana mereka akan bertemu dengan para gadis mereka. Junhoe sudah terlanjur kesal dengan semua ini. Bukan hanya fakta double date yang mengusik nya, juga fakta bahwa partner double date nya kali ini ialah Bobby dan pacarnya. Jika saja bukan Bobby melainkan hyung nya yang lain, ia masih bisa terima. Tapi ini? Junhoe semakin geram walau hanya memikirkannya barang sebentar saja.

***

Junhoe merapikan pakaiannya, dan untuk kesekian kalinya mencek penampilannya lewat cermin besar dilemari nya. Tak lupa disematkannya setangkai bunga mawar di dalam inner pocket coat nya.

“Huh. Cupu cuman bisa ngasih bunga.”

Junhoe tercengang mendengar Bobby berkata demikian. Tetapi ia memilih diam, karena jelas jika ia membalas omongan Bobby, ia akan kalah telak.

“Lelaki itu harusnya berani memberi pacarnya at least, a peck on her cheek.”

Setelah memberi saran kepada Junhoe, Bobby berlalu dari kamar mereka.

***

Didalam taksi pun mereka berdua –Junhoe dan Bobby- hanya diam. Masing-masing asyik dengan smartphonenya. Suasana canggung diantara mereka memang tak bisa didustakan.

Tak lama mereka sampai di Han Gang Park. Tempat Junhoe janjian dengan SuJeong.

Dikejauhan Bobby dan Junhoe dapat melihat Kei melambaikan tangannya kearah mereka berdua.

“Sudah lama?” Tanya Bobby pada Kei. Yang ditanya hanya menggeleng.

Bobby lalu menoleh kearah  SuJeong ,“SuJeong-ah, aku dan Kei akan ke stall itu dulu.” SuJeong mengiyakan perkataan Bobby sambil tersenyum. Junhoe naik darah saat melihat SuJeong senyum pada roommate nya itu. “Sebaiknya mulai dari sini kita berpisah saja, hyung.”  Bobby, Kei, dan SuJeong heran setelah mendengar ucapan Junhoe. Akhirnya Bobby mengerti dan dengan cepat menarik tangan Kei menjauh dari pasangan itu.

“Goo Junhoe. Kenapa kau seperti itu? Bobby oppa kan hyung mu.”

“Aku tak ingin diganggu.”

Mwo?”

Sudahlah. Ayo kita nikmati pemandangan disana. Sebentar lagi akan ada kembang api.”

Akhirnya, mereka hanya duduk direrumputan yang lumayan jauh dari keramaian. Karena jika mereka berani bergabung bersama keramaian itu, berarti mereka juga berani untuk menjadi target Headliner diberbagai search source  dan media berita keesokan harinya.

Masing-masing dari mereka kini memegang stik apel karamel. Junhoe masih setia mendengarkan untaian kisah panjang SuJeong tentang stage debut hingga stage Gayo Daejun pertamanya. SuJeong juga menceritakan tentang pengalamannya tampil bersama WINNER– yang tak lain adalah para hyung Junhoe – untuk panggung kolaborasi mereka.

Sambil mendengarkan, Junhoe seakan-akan mengobservasi wajah SuJeong. Dari matanya yang besar, hidungnya yang tak terlalu mancung, hingga bibirnya yang tipis.

“Junhoe?”

Suara SuJeong menyadarkan Junhoe dari kegiatan mengamati-wajah-SuJeong nya. “Huh?”

“Apakah kau mendengarkan ku?”

Junhoe menjawab dengan terbata “Te.. tentu.”

“SuJeong ini untukmu.” Ucap Junhoe sambil menyerahkan bunga mawar yang ia bawa sebelumnya pada SuJeong. Senyuman lebar terpampang diwajah manis SuJeong.

Tak sengaja, omongan Bobby saat melewati kamarnya tadi terlintas dibenak Junhoe.  Goo Junhoe jangan ikuti apa kata kimbab. Ia ingin mempermalukan mu Junhoe. Ingat itu ucapnya dalam hati.

CUP!

“Terima kasih Goo Junhoe. Bunga ini sangat lucu.”

Junhoe terdiam ditempatnya. Masih tak percaya bahwa SuJeong lah yang duluan mencium pipinya. Bukan dirinya!. Sambil mengusap pipinya  yang merah padam Junhoe berkata “Sama-sama SuJeong-ah.”

***

Tidak jauh dari tempat Junhoe dan SuJeong berada, dua orang manusia sedang asyik mengintai pasangan itu.

“Yak! Astaga SuJeong mencium pipinya!” Kei berteriak karena tak percaya dengan kelakuan anggota grupnya tersebut.

Bobby yang ikut memperhatikan ikut berkomentar “Ya ampun memalukan sekali si Junhoe ini.”  Kei heran dengan apa yang barusan diucapkan lelaki nya itu. Bobby menyambung  “Tetap saja memalukan bahwa si laki-laki tak berani memulai duluan.”

“Kau ini kenapa sih. Itu romantis tauk!” Kei memukul bahu Bobby sekaligus memberikan death glare kepadanya.

Aniya. Aku tak apa-apa.” Bobby hanya menjawab dengan pasrah dan kemudian ikut bergabung kembali bersama Kei untuk melihat pasangan Junhoe dan SuJeong dari kejauhan.

End

Author’s Note:

Kalo kalian gak keberatan, aku bisa minta tolong gak?

“Sebutkan pairing atau OTP iKON favorit kalian (boyxgirl)!”

Tolong jawab di kolom comment karena ini kupakai untuk bahan pertimbangan untuk fic berikutnya . Kalau bisa cewenya yang “real” yah kayak member girlgroup, bukan OC.

Kutunggu partisipasi kalian! Thx.

Xoxo, Noranitas.

Iklan

5 pemikiran pada “[IFI Freelance] NYE Situation – Junhoe & Bobby (Ficlet)

  1. wahh.. ternyata pacarnya Junhoe disini SuJeong lovelyz? kalo itu aku setuju, tapi Kei kenapa harus sama Bobby? aku lebih suka Kei sama YunHyeong 😦
    tapi over all, ceritanya lucu kok, menarik. apalagi pas bobby nyeletuk hadiah yg harusnya cowok kasih ke cewek /plis bobby~ JunHoe masih polos disini/ kkk~ aku suka ceritanya.. so sweet 🙂
    ohya, buat pairing iKON, aku suka..
    HanBin-Hayi, YunHyeong-Kei, Chanwoo-Yein, Junhoe-Sujeong, Bobby-Joy (red velvet) kalo Donghyuk aku gak tau, Kim SoHyun (aktris) mungkin dan Jinhwan, entahlah dia bias aku, 😦 gak mau Jinhwan sama siapa-siapa 😦 selain sama aku OC (LeeHyuRa) tapi inginnya juga sih sama Kei, tapi YunHyeong gimana? hmm.. ribet kan..
    semoga ini bisa membantu yaa chingu.. 🙂

    Suka

    • hallo lagi kak aniespur!!
      makasih ya buat review lagi fic aku yang satu ini.

      Iya, aku ngepair Kei sama Bobby karena aku rasa Bobby yang kelihatan tough, perlu pendamping yang unyu-unyu gitu hehe. Selain itu Yoyo sama Dodong ultimate bias aku, jadi gak rela buat ngepair mereka. sama kasus kek kakak yang ngebias Jinhwan kkkk.

      dilihat dari jawabannya, kayaknya iKONxLovelyz shipper juga yah. hehe akhirnya aku ketemu sama yang satu spesies(?). Makasih kak buat jawabannya 🙂 membantu sekali 🙂

      Suka

  2. Da-e-bak !!ff nya lucu.. coba ditambah adegan romantis bobby kei di akhirnya,pasti tambah manis deh ini ff. HOHO.. ^^ . Ng.. yang paling aku suka tuh Chanwoo -yein, Bobby -suhyun akmu,bobby-hayi,donghyuk-yein, yunhyeong-joy,jinhwan-suhyun, junhoe-sujeong,hanbin- jisoo pinkpunk. Aaah.. banyak lah couple iKON mah.. bingung aku juga . Hehe^^

    Suka

    • hallo serannie21!!
      makasih ya buat review fic aku yang satu ini

      aku sih maunya juga bobby-kei momentnya diperbanyak lagi. tapi otak aku udah keburu buntu(?). jadi ya gini deh endingnya.
      Terimakasih ya buat jawabannya. sangat berguna buat aku nantinya ^^

      Suka

  3. ffnyaa daebak sumpahh seneng bgt bacanya! apa lagi main castnya bias akuuu^^ bobby juneee.

    tapi kalo masalah pair sih aku sukanya, hayixhanbin bobbyxjang hanna junexlalisaa itu ajasihhh tapi kalo di pair sama Lovelyz gamasalah juha kok hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s