[Drabble] Give Us a Little Love

give-us-a-little-love-zulaipatnam-jalilfunnyart

|| Dalang : Zulaipatnam | Judul : Give Us a Little Love | Cast : Kim JinHwan x Kim JiWon | Genre : Riddle. SongFict. Crime. | Length : Drabble [100+] | Rating : T. R. PG || Poster by Jalilfunny

“We never have enough…”

Fallulah – Give Us a little Love

|| GiveUsALittleLove©Zulaipatnam

Tak ada yang bergerak, tak ada yang bersua, tak ada apa pun yang keduanya lakukan. Ah, tepatnya tak ada yang JinHwan lakukan, ia tetap terdiam, tak bergeser barang sedetik karena takut gadis dipangkuannya terbangun.

Tak seberapa jauh, tergeletak Glok 23. Tanpa peluru dan begitulah adanya, karena JinHwan telah melesatkan pelurunya, bersarang tepat di dada si gadis pujaan.

Gomawo.” Desah JiWon lirih, hampir tak terdengar jika JinHwan tak peka, ia menunduk menyadari gadis dipangkuannya bersua, mengelus rambut jelaga nan halus sambil berkata. “Sudah seharusnya.” Terdengar ringan tanpa beban, seolah JinHwan memang bertugas untuk melesatkan peluru, menembak mati gadis yang terkapar beberapa meter dari keduanya.

|| GiveUsALittleLove©Zulaipatnam

Tolong didalami, gag usah ngamuks kalau FF ini singkat bwangets soalnya emang Drabble sih. Wkwkwkwkw

Lagi-lagi aku bawa JinHwan ama JiWon, yeay karena mereka emang OTP aku.

Iklan

6 pemikiran pada “[Drabble] Give Us a Little Love

  1. apa ini tentang cinta segigi mbob? ehh cinta segitiga maksudnya. cinta segitiga tak terbalas dan malah berujung kematian, bener gak sih? atuhlahh ini ff cukup menyedihkan. huhu

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ini apa Kak..? apaaa..???
    Kok yah aku bacanya ngulang2 dulu..:V Lola banget duuh otakku..XD

    Jadi yah.. Yang dibunuh Jinan itu bukan Jiwon pan..? Tapi Cewek yg disukain Jinan..? Lah..? Trus Jiwon siapanya Jinan..? Doohh otakku lemot amat diih..XD

    Disukai oleh 1 orang

  3. Ping balik: [Chaptered] I Becomes the (Part 1) | iKON Fanfiction Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s