[Chaptered] Through the Glass (Part 1)

unnamed

Through the Glass

Part 1

By Noranitas

Main Cast iKON’s Bobby,OC Genre Romance Angst Sad Slice of Life AU Duration Chaptered Rating PG-17

Poster by JuliaHwang

#TEAMBAPAK ‘s journey gonna start right now!

|

|

“Katakanlah Bobby bodoh. Karena Bobby jatuh cinta pada pandangan yang kesekian kalinya terhadap gadis yang sama”

***

Tungkai lelaki bernama Bobby itu berjalan santai membelah lorong senyap di depannya. Di belakangnya terdapat sekitar tiga pemuda yang berjalan mengikuti Bobby. Rupa mereka juga tak kalah garang dari Bobby. Namun wajah Bobby lah yang paling rupawan di antara keempatnya.

Setiap waitress atau para wanita nakal yang berkeinginan keluar dari bilik mereka menuju lorong atau pun menuju dance hall melangkah ragu. Bahkan berniat untuk berbalik arah. Terlalu segan untuk menemui atasan mereka, Bobby sang pengendali wilayah club Corsocomo.

Mungkin banyak orang mengganggap bahwa Bobby memang kelahiran dari darah orang-orang ini. Bukan. Tepatnya ia harus memilih jalan ini –mengabdi pada bos besarnya- untuk mengganti segala favors yang telah diterima ia dan keluarganya di masa lalu.

Langkah Bobby mulai melambat saat mendekati tujuan akhirnya, meja resepsionis.

“Bagaimana? Kang Seungyoon dan anak buahnya?” tanya Bobby santai kepada si penjaga meja resepsionis sambil menyalakan pemantik api.

“Mereka berhenti kesini sejak kemarin. Sepertinya mereka sudah tahu benar pemilik daerah ini siapa,” Jawab sang resepsionis, Kyung. Bobby tersenyum seadanya. Akhirnya hyungnim nya yang satu itu Kang Seungyoon sadar diri dan menjauh dari daerah ini. Bobby menggigit gulungan tembakau dimulutnya lalu mendekatkannya ke pemantik api. Rokoknya mengepulkan asap di detik berikutnya.

“Oh kau datang juga akhirnya!”

Suara Kyung yang tiba-tiba mengusik sedikit ketenangan Bobby yang sedang menikmati-tembakau-mengepul dimulutnya ikut menoleh ke arah yang di tuju Kyung.

Di sebelah kanan Bobby, seorang perempuan tukang jasa pengantar bunga menyerahkan sebuket mawar merah kepada Kyung. Setelah menerima tip nya, perempuan itu menaikkan masker yang menutupi mulutnya lalu berjalan cepat keluar dari bangunan menjijikkan ini.

Mata Bobby yang sedari tadi memperhatikan perempuan itu hingga punggungnya menghilang di balik pintu masuk club kini beralih memandang Kyung yang menghirup aroma segar mawar merah.

“Untuk apa kau beli bunga, huh?”

“Untuk mengganti itu.” Kyung menunjuk vas bunga yang terletak di atas meja resepsionis.

“Setiap hari?” tanya Bobby ingin tahu.

“Hanya setiap hari senin dan kamis,” Jawab Kyung santai sambil mengganti bunga yang layu di vas dengan mawar merah segar tersebut. Bobby menggangguk paham.

Entah kenapa Bobby ingin kembali menemui perempuan itu lagi di masa depan.

***

Seperti ucapan Kyung, Bobby kembali lagi ke club hari senin dan kamis.

Tidak hanya sekali, ini sudah kali keempatnya nongkrong rutin di tempat itu. Tidak melakukan apa-apa. Tidak dalam rangka melaksanakan perintah rutin bos. Hanya duduk santai disofa dekat meja bekerja Kyung ditemani dengan satu-dua buah kaleng bir.

Perempuan itu datang tepat waktu. Tak pernah terlambat dari jadwal delivery nya, membuat Kyung makin menyeruakkan senyum lebarnya.

Perempuan itu biasa saja. Bahkan terlampau sangat biasa di bandingkan dengan gadis-gadis yang pernah bersua dengan Bobby di masa lampau. Badannya terlalu kurus untuk standar Bobby dan yang pasti juga bisa di lihat langsung dengan mata telanjang, perempuan itu tidak mengenakan pakaian seksi nan minim juga riasan smoky diwajahnya. Sama sekali bukan tipe seorang Bobby. Namun entah kenapa, sedikit aura dari gadis itu semakin menarik rasa keingintahuan Bobby terhadap perempuan bermasker tersebut.

Setelah menerima tip. Perempuan itu seperti kebiasaan rutinnya bergegas pulang melewati pintu yang ia masuki sebelumnya.

Setelah meneguk tetes bir terakhirnya, Bobby beranjak dari sofa, berjalan menuju pintu keluar.

“Ya Bobby! Kau mau kemana?”

Bobby tercengang sebentar lalu menoleh kebelakang pandangan nya tertuju pada Kyung. “Perempuan itu. Siapa namanya?”

“Oh! Aku juga tidak tahu Bob. Hehehe…”

Sebagai balasan, Bobby hanya mendesis ke arah Kyung yang tertawa lebar karena berhasil membodohi temannya itu.

***

Langit malam Garosugil semakin pekat menggantung.

Bobby masih mengikuti perempuan itu. Tak perlu naik mobil untuk ‘menguntit’ perempuan itu, karena toko bunga tempatnya bekerja hanyalah berjarak 3 blok dari club. Dengan hati was-was, Bobby memasuki toko itu.

Mata Bobby menyisir setiap jengkal isi toko tersebut. Melihat beberapa rangkaian bunga yang belum selesai sepenuhnya disalah satu sudut toko. Lalu menyentuh jejeran bunga aster putih di pojok toko. Semuanya terasa cantik dimata Bobby.

Setelah sepuluh menit menunggu, akhirnya perempuan itu keluar dari bagian belakang toko. Penampilannya tidak berubah banyak. Hanya saja ia melepaskan masker nya.

Perempuan itu semakin cantik di mata Bobby.

Untuk pertama kalinya, Bobby merasakan hatinya meluluh perlahan. Tepatnya saat perempuan itu berlalu di hadapannya. Begitu saja. Tanpa sedikit pun menyadari eksistensi diri seorang pria bernama Bobby tersebut.

Katakanlah Bobby bodoh. Karena Bobby jatuh cinta pada pandangan yang kesekian kalinya terhadap gadis yang sama.

***

‘Malam ini berkumpul ke kediaman bos. Bos ingin menunjukkan kita sesuatu. Jangan terlambat.”

Itulah isi pesan yang diterima Bobby pagi ini via ponselnya. Tumben sekali bos mereka meminta berkumpul. Sepertinya ada wilayah kami yang direbut atau urusan bea cukai yang merepotkan.

Tepat pukul tujuh malam. Semua bawahan dari Tuan Hwang –bos Bobby- berkumpul di hall rumah bos mereka tersebut. Tiap-tiap orang memakai suit rapi. Tidak ada pengecualian.

Tak lama setelah semua orang terkumpul akhirnya sang bos menempatkan diri tepat di tengah-tengah massa. Dengan bangga sambil memegang segelas wine ditangan kanannya. Semua perhatian kini tertuju pada lelaki paruh baya tersebut.

“Baiklah. Maaf aku telah membuat kalian menunggu lama.” Tuan Hwang berdeham sekali.

“-tujuan aku mengumpulkan kalian semua disini karena aku ingin menyampaikan berita besar pada kalian semua,” Bisik bisik diantara sesama pendengar terlantun. Apa gerangan maksud dari ucapan bos besar mereka ini?

“-perkenalkan, pemimpin untuk wilayah Garosugil, Apgujeong, dan Gangnam yang baru untuk kalian. Putri kesayanganku, Flo.”

Mata Bobby membulat sempurna.

Tuan Hwang kemudian berjalan kearah Bobby, masih sambil diiringi oleh langkah putrinya dibelakang.

“Bob, sekarang ia adalah pemimpinmu. Tolong jaga putriku baik-baik…” Tuan Hwang mengakhiri permintaannya dengan menepuk lembut bahu kiri Bobby. Perempuan itu tersenyum tipis kearahnya.

Subjek yang ia lihat sekarang tidaklah salah. Putri bos nya memang perempuan itu.

Perempuan yang telah mencuri hati Bobby seutuhnya.

Sang perempuan pengantar bunga.

To be continue

A/N Maaf banget butuh waktu lama sekali untuk ngepost chapter ini T_T but don’t worry! Perjalanan tim Go Up bakal dimulai dari chapter ini, so stay tune fellas!!!!!!

Thx udah nyanggupin bikin posternya Juls!

Thx udah mau ngebeta-in chapter ini Fri, Juls, Sam! Next part harus pake tradisi ini juga!!!! ;D

DAN BIG THANKS BUAT TEAMKU #TEAMBAPAK! FRI JULS SAM RIKA DAN KAKINDRI! WE’LL GONNA GO UP TOGETHER GAAAYYS!

And goodluck Frida! selamat ngelanjutin Through the Glass yaak! XD

Happy reading! we’ll wait for the responds, hey you beautiful readers! ;D

Love.

#TEAMBAPAK !

38 pemikiran pada “[Chaptered] Through the Glass (Part 1)

  1. akhirnya dipost juga XD
    abis baca pop up line langsung buru2 kesini wkwk
    sesungguhnya tambahan endingnya agak mengejutkanku nit… aku terkejut
    next partnya, “wait for me, yeah~”

    Love back. #TEAMBAPAK ❤

    Disukai oleh 1 orang

  2. #TeamBapak will Go Up!!
    Aloha!! Bonjour!! Annyeong!! emm apalagi ya.. halo kak nit 😀

    ehemm get ready ya kak sammy siap” mo ngerusuh /?

    kak nita aku nge ‘bless’ lagi bacanya. gimana coba ini? hanyut kebawa arus kak..

    aku suka banget scene yg si Bos Hwang ngenalin Flo, di bayangan aku itu bang Bobby uda mati bediri gara” cewek yg ngebuat dia kepincut itu ternyata mafia…

    Dan masih di tambah “Bob, sekarang ia adalah
    pemimpinmu. Tolong jaga
    putriku baik-baik ” OMO!! si Bapak ini g ngerti orang kaget apa yakk?!

    Trus yang ngebayanginnya itu loh berasa kaya si Om Hwang ini senyum” kejem.

    Sudahlah kak nit… aku cuman bisa sungkem dan berterimakasih buat chapt 1 yg kerennya ngalahin Bobby ini,

    Sam pamit yaw kak nit 🙂
    Pyoongg~

    Disukai oleh 1 orang

    • Lah sam daku setuju sekali sama komenmu ini aduh sampe ngeBlank mau komen tadi pas liat komenmu daku langsung gini “lah padahal niatnya mau bikin ini tapi kenapa lupa” xD
      Hahaha sudahlah sam daku juga pamit bye~ 😘😘

      Disukai oleh 1 orang

      • mari berpamitan bersama ka jul, 😀

        Sudahlah daku cuman mau bilang semangat binti ciayo bin fighting!! buat kak Frida yang harus bergelut sama part 2 nya,

        😀 😀 😀

        Suka

    • “chapt 1 yg kerennya ngalahin Bobby ini,” aku terharu part 1 sam *lalu muncul jul* :’) duh itu bikin endingnya keburu banget sampe lupa nyeritain perasaan bobi setelah dikatain begitu aduh aku ini-_-

      yasudah lah aku selalu nerima kerusuhan kalian kok wahai anak anak #TEAMBAPAK :’)

      Suka

  3. FINALLY!! AKHIRNYA DI POST JUGA #TEAMBAPAK JJANG!! ❤ HAHA

    Nit aku mau bilang aku tertawa part 7 sama A/N mu kaya habis menangin mix&match jadi member ikon yg baru kaya kamu bilang di chatroom xD

    Tak ada yang berubah ini TETAP KEREN OMG OMG PENAMBAHAN YANG KAMU BILANG TERNYATA BOLEH JUGA PLIS AKU MAU MENANGIS DULU INI :’D

    Yah walaupun aku nemuin “di-” dan “ke-” yang bermasalah karna waktu kamu nambahin lagi aku tak ngebeta, tapi no problem lah ini sudah jauh lebih keren 👍👍👍

    BTW SEMANGAT FRIDA UNTUK MELANJUTKAN PART 2 DAKU MENCINTAIMU 😘😘 HAHA

    SALAM #TEAMBAPAK 💪

    Disukai oleh 1 orang

  4. Deng nitaaa… aku suka banget sama ff ini trus feelnya juga dapet. etapi pas di awal2 gitu si gadis pengantar bunga itu mungkinkah mata2 yang disuruh sama bapaknya(om hwang) ? dan kenapa pula om hwang malah ngenalin putrinya ke mbob duluan? mungkinkah ada perjodohan di antara mereka atau apalah itu. duhh deng nita bikin penasaran hajee. buat frida salam kenal yaa.. ditunggu lanjutannya. hohoho

    Disukai oleh 1 orang

    • heyya kak edeeesss!!!

      wah untuk ekspektasi kaka itu aku gak berani jawab… tunggu frida aja kak ngelanjutinnya gimana wkwkwkkw

      btw, maaf kak belum posting ff june blank space kemaren. masih dalam tahap renovasi/? wkwkwk

      Suka

  5. maafkan kenistaanku ini kak nit, aku cinta padamuh sebagaimana mestinya pokoknya. Maap bgt telat gini kan komennya huhu 😦 😖
    Hm.. aku ra ngerti lagi lah kak nit mau bilang apa, ini awalan yang luar biasa lah ya buat #TEAMBAPAK thx berat!

    ngebayangin Mr. Hwang kok ya aku rada rada gimana gitu, pas dia ngumumin si Flo putrinya itu, kok kayak dia yg nista deh gitu pokoknya(?) 😂😂 ini pasti gegara aku terobsesi sama bapak bapak kali ya XD

    maafkan atas segala kerusuhanku ini kak nit, btw semangat buat kak frid kutunggu syekalih kelanjutannya ❤

    #TEAMBAPAK WILL ROCK YALL HARD 👊👊

    Disukai oleh 1 orang

  6. Wohoo…. dan kayaknya Bobby bakalan ada singgungan sama bosnya kalau ia beneran naksir ama Flo. Wkwkwk btw itu Flo yang di laskar pelangi? #NGgacooo….
    Teakbapak apaan ini? Dasar bocah-bocah, FF kalian membuat Bobby yang ketawa kelinci jadi ketawa macam kuda.

    Disukai oleh 1 orang

  7. Kak Nittt!! Maapkeun diriku yg baru sempat ninggalin jejak pdhal udah baca pas ff ini dipublish *duor*

    Teambapak? Yg suka ngerusuh di grup line itu kah? XD

    Jalqjdiabjqooqoaoagtaj… ah syial sekali dikau kak! Kenapa ini keren bingit *alay* trus si Flo itu anaknya bosnya.. qwqwqw trus gimana tuh nasibnya si ibob?

    Ditunggu kelanjutannya buat mbak Frida XD

    Tris…

    Disukai oleh 1 orang

    • wah triska yah gitu -_- tapi gpp deh makasih ya udah mau nyempetin komen ^^

      iya itu team yang suka bikin malu itu *digebukin anak team sendiri*
      masalah nasib flo dan bobi mari kita serahkan pada si pemilik part 2 *lirik frida* wkwkkw

      Suka

  8. Ping balik: [Chaptered] Through the Glass (Part 2) | iKON Fanfiction Indonesia

  9. NITA! AKHIRNYA DAKU SELESAI MEMBACA FF BERANTAI DENGAN AWALAN YANG SUPER KECE INI. *daku terharu part 2 #PROUD

    Keren sekali lah pokoknya. Daku terhanyut sama alurnya. Diksinya juga ❤ ❤ deh~
    Aku jatuh cinta sama Ibob disini. Entahlah, aku baca ff ini berasa tingkat ke-keren-an Bobbay bertambah 1 level. *duhapaini*

    Dan.. yah sayang sekali ya aku mengundurkan diri dari teambapak. Kalau tidak aku ketularan rusuhnya /? XD

    TEAMBAPAK you guys rock! 😀

    Disukai oleh 1 orang

    • TERIMAKASIH KAKIND YG GAK KALAH KECEEEE ❤

      Iya kak sekalikali lah bobi berenti jd anak cengengesan dulu Wkekekwk
      Ayolah kak gpp kok kakak ikutan rusuhnya kami!!! Biar ada yg negor/? Kalo kmi udah overdosis ekekkwkwkwk XD

      Suka

  10. Lol, ini berasa Bobby kalah sama Flo, eh? Jadi gini, karena Flo yg punya jabatan lebih tinggi dr Jiwon
    Nunggu kelanjutannya, apa bisa Bobby sama anak bosnya? XD

    Tp sih Flo keliatannya bakal ‘stay’ sama bobby, iya kali cuma nebak Nit

    Disukai oleh 1 orang

  11. Baru sempet baca punyae TeamBapak –” /maafkeun diriku/

    Nitaaa~ kao apakan kimbab jadi makin kece begini? 😱
    Aku serasa masuk kedalem cerita ini pas baca.
    Dan endingnya, mateklah kao bob krn cewe yg disukain anaknya bos besar~ sumpah ganyangka aja endingnya bakal gini, semungut lah bob pertahankan cintamu 💪

    Semangat juga buat TeamBapak dalam menyelesaikan misi ini 💪😃

    Disukai oleh 1 orang

    • Ya gpp kok kak echaaaa~ ada yg baca ff ini juga kami udah syukur/? bgt wkwkwk

      Bobi skakmat yakali kak diendingnya wkwk
      Yasudah thankseu again kak udah nyempetin baca dan komen fic teambapak kisseu kisseu ❤

      Suka

  12. Ping balik: [Chaptered] Through the Glass (Part 3) | iKON Fanfiction Indonesia

  13. Ping balik: [Project] FF Berantai | Charisma Girl

  14. Ping balik: [Chaptered] Through The Glass (Part 4) | iKON Fanfiction Indonesia

  15. BONJOUR!!!!! SALUT, NITA! dan akhirnya….. baca juga ff berantai kalian ini setelah mendaki gunung –melewati lembah 😁😁😁

    Tau banget sih kalian kalo aku lagi demennya sama bobby, terus sekarang malah dibuat makin jatuh hati lagi sama karakternya yg kece badai ini!

    Nah! gak tau musti bilang apalagi sebenernya teh. Aku siap daah stay tuned mantengin ff ini wakakak. Bagus nit! Awal cerita yg tjakep baaaah gak tau bilang apalagi… udah…udah…udah ngerusuhnya . Akhirnya janjiku terlaksana juga baca ff kalian, maap telat muncul😚😚😚

    Disukai oleh 1 orang

  16. Ping balik: [Chaptered] Through The Glass (Part 5/END) | iKON Fanfiction Indonesia

  17. what the..??dri yg q baca tadi flo orgnya nggak suka tempat” clubbing deh..eh malah dia anak bos nya bobby..??agak nggak masuk akal sih..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s