[MAKE IT WITH COLORS] The Pink Pleasant

tpp wkwkwk

A Storyline from Gujunista Squad!

Brought to You by Diva Juned

(Angelina Triaf, Gyuskaups, IJaggys, Juliahwang)

The Pink Pleasant

iKON on Crack

“Karena penistaan adalah rasa sayang dalam bentuk lain.” – The Ladies

0o0

Pink lagi?”

“Jika kau tak terima, lebih baik diam dan jangan banyak bicara!”

Junhee kali ini tak habis pikir. Kembar, satu darah dan hidup bersama adalah hal mengerikan yang ia sesali dalam hidupnya―apalagi itu dengan Junhoe. Pemuda garang, Ketua OSIS di sekolah yang mengerikan tapi hobi mengoleksi sepatu berwarna merah muda. Sungguh, Junhee yang sejatinya adalah perempuan bahkan tidak menyukai warna mencolok itu apalagi menjadikannya sebuah koleksi.

“Oh, lihatlah! Ini adalah koleksi termahalku kali ini.” Junhoe tersenyum bahagia sambil menenteng tas belanja berisi sepatu berwarna pink itu. Junhee semakin resah. Sudah lama ia mencurigai adanya kesalahan fungsi otak kembarannya. Tidak salah memang Junhoe menyukai warna pink, tetapi dari sekian banyak warna kenapa harus pink?

“Lebih baik sembunyikan sebelum orang lain melihat kau menenteng benda itu,” adalah kata terakhir Junhee setelah akhirnya berlalu meninggalkan Junhoe yang masih mengagumi sepatu pink mahalnya.

Kejadian itu bukan hanya Junhee yang tahu. Junhoe tak sadar jika sedari tadi ada orang yang mengikuti mereka. Mengabadikan peristiwa Junhoe dan sepatu pink-nya dengan foto dan tersenyum penuh kemenangan. Dengan setelan hitam dan banyak barang bukti di kamera DSLR orang itu, akan menjadi saksi bisu Senin besok di sekolah dan mimpi buruk seorang Goo Junhoe.

0o0

Pagi yang cerah untuk mengawali aktivitas di awal pekan, secerah senyum Goo Junhoe yang menjadi pajangan di tiap langkah menuju ke sekolah. Junhoe kelewat senang setelah menambahkan koleksi sepatu berwarna merah muda, sampai-sampai ada orang lewat yang mengatakan bahwa dirinya gila.

Setibanya di halaman sekolah, biasanya Junhoe langsung melangkahkan tungkainya menuju kelas. Namun rasanya ada yang berbeda pada hari ini. Setiap orang yang ia lewati melihatnya dengan tatapan geli. Junhoe pun mengabaikan mereka, berjalan seperti biasa seolah tak terjadi apa-apa.

Ketika memasuki halaman sekolah, Junhoe terperangah.

“Tumben sekali majalah dinding ramai. Biasanya saja sepi seperti hati ini.”

Iya, majalah dinding yang dikerumuni oleh para muridlah yang membuat lajunya menuju kelas, terhenti seketika.

Junhoe hanya tak habis pikir, bagaimana cara petugas mading bisa mengikat minat para siswa?

Junhoe pun melangkahkan tungkainya mendekati mading utama sekolah.

“Permisi… permisi…”

Pemuda bermarga Goo tersebut mencoba untuk menyibak kerumunan. Lantas, matanya terbelalak tajam ketika mengetahui apa yang ada di mading tersebut. Majalah dinding dengan headline “Ketua OSIS dan sepatu merah mudanya.” menjadi fokusnya kali ini.

What? Siapa yang mengambil fotoku ini?

Bodohnya setelah membatin kalimat itu, Junhoe malah tersenyum senang. Karena analoginya mengatakan bahwa jika ada seseorang yang menguntitnya itu berarti ada seseorang (atau mungkin sebuah organisasi) yang menjadi sasaeng-nya.

Ya Tuhan, Junhoe punya sasaeng!

0o0

Lebih dari merasa jengkel, Junhoe justru merasa bangga. Dia memiliki sasaeng fans, betapa bagusnya hal itu untuk memanjakan egonya sebagai The Pleasant Junhoe.

“Kalian tahu, seseorang mengambil fotoku―and honestly it wasn’t my best shoot, but I was born with model looks, so I can get over with.” Junhoe tersenyum senang, dia mengambil kaca kecil dengan motif The Little Mermaid kesayangannya dari dalam saku celananya.

Donghyuk sekretarisnya yang pintar; sekretarisnya yang selalu menyelesaikan semua tugasnya sebagai Ketua OSIS, memecah ucapan Junhoe tentang bagaimana indahnya rambutnya.

“Jadi apa benar kau mengoleksi sepatu berwarna pink?” Donghyuk bertanya tanpa mengangkat wajahnya dari buku besar berisi agenda kegiatan non-akademik di tahun ini, tandanya bahwa dia tidak terlalu tertarik mendengar jawaban dari Junhoe―atau sebenarnya pertanyaan itu hanya untuk menghentikan bualan Junhoe tentang rambut indahnya.

“Aku tidak tahu kau suka warna pink. Mengapa kau membuang sweater pink pemberianku saat ulang tahunmu?” Bobby si tim penggembira dalam kabinet organisasinya, menatap Junhoe dengan terluka.

Dia begitu ingin Junhoe menerimanya sebagai temannya, tapi sayangnya Junhoe memiliki standar yang tinggi dalam bergaul―dan wajah Bobby berada di bawah standarnya.

“Itu bukan pink, tapi merah muda. Mengapa kau bodoh sekali? Astaga! Aku masih tidak percaya si model lipbalm itu mau berpacaran dengan pemuda ala kadarnya sepertimu.”

Mendengar ejekan Junhoe, membuat Hanbin tertawa dengan senang. Hanbin adalah wakil darinya, tapi dia jauh lebih peduli dengan menaruh puluhan koleksi Polly Pocket-nya di atas meja kerjanya, dan membuat Donghyuk menjadi satu-satunya orang yang bertanggung jawab dengan semua program kerja mereka.

“Kau tahu, model lipbalm itu bahkan tidak pernah mengangkat teleponnya, dan memperkenalkan Bobby sebagai supir pribadinya kepada teman-temannya. Mungkin karena wajahmu yang kampungan.” Junhoe tertawa dengan puas, sementara Bobby mencibir di belakangnya.

“Kau tahu apa yang lebih kampungan dari wajahku? Sepatu pink dan kaus kaki pink koleksimu.”

Junhoe menghentikan tawanya saat Bobby menyerangnya, dan kini Hanbin tertawa dengan kencang dari balik kegiatanya memasang gliter di rambut Polly Pocket-nya.

Sebelum Junhoe menarik bubuk gliter dan salah satu boneka Polly Pocket-nya ke wajah Bobby.

“TIDAK ADA YANG BOLEH MENGHINA SEPATU PINK-KU!!” Jerit Junhoe secara berlebihan, tanpa menyadari bahwa di belakangnya Hanbin sudah bersiap membunuhnya.

“TIDAK ADA YANG BOLEH MENYAKITI POLLY POCKET-KU!! DASAR KAU ULAR RACUN TIDAK MEMILIKI HATI!!”

Lalu pertengkaran itu tidak terelakkan, dengan Bobby yang menjadi tim penggembira di antara mereka—dan Donghyuk yang menatap semua itu dengan tidak tertarik.

“Sungguh manusia-manusia kampungan.”

0o0

Okay, it doesn’t work guys.”

Donghyuk memijat keningnya, melempar kacamatanya asal lalu meminum french vanilla-nya dalam hening. Ponsel masih menempel manis di telinganya, dan pemuda itu mengabaikan ruangan hening yang tengah ia tempati saat ini. Sekarang bukan waktunya takut oleh hantu sekolah di sore hari―itu hanyalah sebuah lelucon anak kecil baginya.

“Di luar rencana, ternyata isi otak anak itu lebih kosong dari sapi. How can―aish, lupakan saja!”

Baru saja Donghyuk akan membanting ponselnya ke sofa di sampingnya sebelum ia mendengarkan suara lain dari seberang. Lawan bicaranya mengatakan sesuatu, membuat Donghyuk kembali memfokuskan telinga dan otaknya ke dalam pembicaraan rahasia mereka.

And his smile menandakan bahwa akan terjadi sesuatu yang sangat menyenangkan keesokan harinya.

0o0

Pagi itu menjadi saksi bisu betapa seorang Yunhyeong bisa menjadi sangat whiny dan menyebalkan di saat bersamaan. Ia terus-menerus meminta Donghyuk untuk menemaninya ke acara amal Klub Basket sedangkan pemuda itu masih harus mengerjakan tugas si Ketua OSIS tak berguna tanpa otak yang sangat menumpuk.

“Hyuk-ah…”

Ya, bisakah hentikan rengekan manjamu itu? I’m not your babysitter, okay. Menjadi sekretaris Junhoe saja sudah membuatku pusing apalagi meladenimu yang―”

BRAK!

“SIAPA YANG MENGAMBIL SEPATU PINK-KU? YA, KIM HANBIN KAU INGIN MATI, YA? PASTI KAU KAN?!”

Junhoe masuk ke dalam ruangan dengan wajah angker yang sangat tidak elit―walaupun rambut anti badainya masih menjulang anggun di atas kepalanya. Matanya menelisik ke seluruh ruangan. Hanya ada Bobby yang―sepertinya sedang waras―mengerjakan laporan kegiatan olimpiade sains satu minggu lalu juga Donghyuk dan Yunhyeong yang masih saling beradu argumen.

Tak menemukan keberadaan Hanbin, Junhoe alih-alih melirik ke arah meja kerja pemuda itu; mendapati sekitar delapan koleksi Polly Pocket yang sengaja Hanbin letakkan di atas mejanya sebagai hiasan juga mainannya di saat bosan―jelas saja bosan, tingkat ketidakbergunaannya di OSIS hampir sama dengan Junhoe.

Ya June, apa yang akan kau lakukan dengan benda karet Hanbin itu? Kau nanti―”

“DIAM KAU CIDUKAN MINYAK!”

Okay, it’s time for Bobby to shut his mouth and go back doing his report. Jika Junhoe sudah mulai mengeluarkan segala macam kata antah-berantah dari kamus hidupnya yang mengerikan itu, setidaknya Bobby harus jaga jarak minimal sepuluh meter darinya. Sementara Donghyuk dan Yunhyeong? Sepertinya mereka mengiyakan pepatah yang berbunyi; dunia serasa hanya milik berdua.

Junhoe kini tengah mengumpulkan semua boneka karet menggemaskan itu di tengah-tengah meja Hanbin, kemudian mengeluarkan pemantik yang ia pinjam dari satpam depan sekolah dengan dalih akan membantu Jung Ahjussi untuk membakar sampah di halaman belakang―yang pastinya hanya sebuah dusta belaka.

Donghyuk dan Yunhyeong tersadar dari debat mereka saat mencium aroma bakaran bahan karet yang menyengat. Di depan mata mereka sendiri, terlihat Bobby dengan wajah ngeri dan tentunya Junhoe yang tengah memandangi boneka Polly tak berdosa itu yang kini terbakar api nerakanya dengan wajah horor. Oh so psikopat sekali Goo Junhoe ini.

“June! Kukira kau tak akan pernah mau untuk menjual sepatumu.”

Ini dia sosok yang dicari Junhoe sejak tadi, tengah menenteng plastik bening yang berisikan kotak sepatu berwarna pink. Wajahnya cerah, matanya mengerling senang pada semua orang yang ada di dalam ruangan. “Hanbyul pasti akan senang jika tahu aku membawakannya sepatu pink limited edition ini. June, thanks ya!”

Tatapan horor Junhoe berpaling melihat kotak sepatu yang dibawa Hanbin. Rasa-rasanya ia kenal dengan kotak itu…

BRAK!

Ya, Donghyuk Hyung dan Yunhyeong Hyung kalian dicari oleh Jinhwan Hyung dan Junhee di lapangan―”

YA BEBEKIK SAWAH APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN POLLY POCKET-KU?! GOD, MY PRECIOUS POLLY!”

HEY, WHO’S YOU’RE CALLING BEBEKIK SAWAH?! DASAR GEDEBONG PISANG, KENAPA SEPATU PINK MAHAL LIMITED EDITION-KU ITU ADA PADAMU?!”

Mungkin Chanwoo akan langsung terpental keluar ruangan mendengar teriakan kedua alien Jupiter itu jika saja Bobby tak sigap memegang pundaknya. Kini keempat pemuda lain hanya mampu geleng kepala melihat Hanbin yang tengah menarik-narik June’s precious hair juga June yang dengan bar-bar menggigiti lengan yang Hanbin gunakan untuk menyakiti rambutnya.

Terpukul realitas, Bobby dan Chanwoo kembali menjadi tim hore atas perkelahian di hadapan mereka sementara Yunhyeong sibuk memfoto perkelahian Ketua dan Wakil Ketua OSIS itu sebagai bukti fisik untuk melengserkan mereka sesegera mungkin.

Lain hal dengan Donghyuk yang masih terdiam, merasakan ponselnya kembali berbunyi lalu segera menggeser warna layarnya menjadi hijau. “Halo, Jinhwan Hyung?”

Cepat bilang pada Yunhyeong untuk membantuku di sini! Eh, kau sudah bertemu Chanwoo, kan? Kenapa berisik sekali di sana?

“Ya, kedua kampungan itu kembali bertengkar lalu Yunhyeong tengah memfoto mereka dan kau pastinya tahu apa yang Chanwoo lakukan jika sudah bertemu Bobby.”

Terdengar suara tawa nista dari seberang, “Hah, harusnya aku tahu apa yang akan terjadi. Tapi ide ini keren, kan?

Dalam hati Donghyuk mengamini. Ia melirik para kampungan itu sekilas lalu kembali fokus dengan ponselnya. “Junhee itu kejam juga, ya?”

“No comment untuk Junhee. Mengamalkan semua sepatu pink Goo Junhoe ini jelas-jelas adalah idenya.

YA PENCURI SEPATU PINK LIMITED EDITION-KU, LEPASKAN TANGANMU DARI RAMBUTKU!”

“TIDAK AKAN SEBELUM KAU MELEPAS GIGITANMU, DASAR ULAR RACUN TAK PUNYA HATI!”

Karet telah menjadi abu, sepatu pink pun kandas tinggalkan rindu. Melihat kekacauan di ruangannya membuat Donghyuk memilih kabur sebelum terlibat dengan para guru jika Yunhyeong jadi mengadukannya nanti.

Sekali lagi, benar-benar para manusia kampungan.

FIN

 

Gyuskaups: Keep nista buat mas gujunet tersayang ❤ Gujunista Squad sarangeyooo~

Angelina Triaf: Kami menistakan karena kami cinta ❤ Happy reading^^

IJaggys: I still can’t believe Junhoe owns pink-shoes lol. Thank you everyone for reading this one xo from Gujunista Squad ❤

26 pemikiran pada “[MAKE IT WITH COLORS] The Pink Pleasant

  1. Wanzerrrr xD Muka Junet engga cocok punya sepatu pink tapi fic ini unyu banget! ><
    Aku bayangin dongdong jadi sekretaris pake kacamata geeky gitu terus YA AMPUN BOBBY MELAS BANGET-,- Kenapa dia hina banget udah di kabinet sebagai penggembira, mukanya ga lolos kriteria jadi temen Junet, diakuin sebagai sopir lagi sama mba-mba lipbalm xD
    Lol 😀 Good job! -dan abaikan saja komentar sepanjang drabble ini._.v

    Suka

  2. OMO! Ada Kak IJaggys, pantes aja ceritanya seru dan keren as always^^

    Aku paling suka bagian kedua yg Juned sama Mbin berantem ditambah Bobby yg super melas krn di bawah standar bang Juned xD

    Jjang ah! Apalagi buat Kak ijaggys…udah kak IJaggys mah senpai….ga ush di komenin lg kl untuk mslh jalan cerita xD

    Suka

  3. OMO! Ada Kak IJaggys, pantes aja ceritanya seru dan keren as always^^

    Aku paling suka bagian kedua yg Juned sama Mbin berantem ditambah Bobby yg super melas krn di bawah standar bang Juned xD

    Jjang ah! Apalagi buat Kak IJaggus…udah kak IJaggys mah senpai….ga ush di komenin lg kl untuk mslh jalan cerita xD

    Suka

  4. PINKY PINKY OMEGOT juned punya gangguan identitas kah ><

    no komen dah, fic ini lucu banget ;-; gabisa berenti ketawa //nah lo komen zy//

    keep writing kakak-kakak gujunista squad ❤

    Suka

  5. YASALAM… SUDAH KUDUGA PASTI JUNHEE ADA DIBALIK INI SEMUA . LAGIAN NGAPA SI JUNEIDI DEMEN AMAT YA SAMA SEPATU PINK? ANDAI SEPATU JUNEIDI ADA MOTIF POLKADOTNYA PASTI GEMES DEH LIATNYA. ANDAI JUGA SI JUNEIDI INI JADI PELATIH CHEERS YA.. DIJAMIN GOYANG NGEBOR SAMA GOYANG NGECOR SEMEN DIMASUKIN SAMA TUH ANAK. APAPUN LAH MBIN SELALU KAMPUNGAN, BOBI DENGAN KEMALANGAN NASIBNYA KARENA BUKAN HANYA CHEONSA SAJA YANG JIJAY DENGANNYA MELAINKAN SI JUNEIDI JUGA. SIAN AMIT AMIT LU MBOB.

    EHIYA INI FF DEBUTNYA GUJUNISTA SQUAD KAH? SELAMAT YA.. SELAMAT SUDAH MEMBUAT SAYA YANG BACA FF INI TERHIBUR. WKWKWKWK
    KUTUNGGU FF KALIAN BERIKUTNYA. SEMANGKOK!!! 🙂

    Suka

  6. MARI KITA BERIKAN TEPUK TANGAN YANG MERIAH UNTUK FIC INI /PROOK PROOOK PROOOK/ SUNGGUH SEEPRTI SEBUAH DRAMA KOLOSAL BACA INI SUNGGUH KEK DIDEPAN MATA HAAAHHHHHH!!!!!!!

    NO COMEN DEH YA MASALAH JUNE, BOBBY, HANBIN , DAN YANG LAINNN. KEZEL LAH KEZEL SAMA MEREKA SEMUAAH. AKU MAU KOMEN BAHSABAHASA LOL NYA INI YA ALLOHHH NGAKAK ABIS XD

    KAMPUNGAN INI ENAKK KALI YAA DIGANTI JIMBON. MANUSIA MANUSIA JIMBOON WKWKWK TRUSS ITU GEDEBOG PISANG GAKSI CIN? TANPA N KEKNYA TAPI SUMPAH TYPO NYA LOL INI. TRUS APA INI ULAR BERACUN TAK PUNYA HATI? DIMANA MANA ULAR EMANG TAK PUNYA HATI HAHHH BIN BIN..HANBINGALING

    NYOCOT SEMUA MEREKA MENYE SEMUA 😀 HAH! INI MAH PERKUMPULAN AUTHOR KECI CUSS ENTERTAIN SEKALI FIC NYAAA!!!!! AWWW SEMANGAT TERUS NULISNYAA! MAKIN JIMBON LAH PKOKNYA BUAT MEREKA WKWK! DITUNGGU SERIS LAINNYA YAAA
    GUJUNISTA SQ JJANG!!! PAIKTING {}

    nada/mins 98

    Suka

  7. KAK WKWKKW AKU NGAKAK BCA GUJUNISTA SQUAD! APAKAH KETUA GUJUNISTA SQUAD INI ADALAH KAK IJAGGYS???

    KRN KAK IJAGGYS ADA PELAPOR UTAMA ULAR BERACUN JUNWHORE HAHAHAHHA

    PLIS KAK IJAGGYS BUAT LEBIH BANYAK KY GINI LG!! ATOGA COLLAB LG SAMA GUJUNISTA SQUAD! SELALU DI TUNGGU SEMUA FF IJAGGYS ^^

    Suka

  8. Oke. Perlu aku konfirmasikan bahwa aku yakin bgt kak son ambil peran banyak di sini. yagasi? UDAHAN SAMA POLLY POCKETNYA SUMPAH dan entah kenapa kata “kampungan” selalu bikin gelindingan kalo itu keluar dari mulutnya dodong:”

    Aku gatau harus nanggepin ini pake cara yg gimana lagi yg jelas gud job makasi bgt gujunista squad ini sukses bgt bikin aku njungqale:”) WAITING NEXT FIC FROM THIS SQUAD ❤

    Suka

  9. Great fic as always! Pas pertama kali baca ga sadar ada label ikon on crack, tapi pas baca di bawahnya ada IJaggys HAHAHAHAHAHAHAHA author kesayangan :”””

    Ntah kenapa senenh bgt liat Gujunista Squad ini debut (((aku yakin kak son ketuanya))) (((krn kak son hobi menistakan bang juned dan mbin dan mbob xD))

    Suka

  10. kkkkkk thumbs up for Gujunista Squad!

    Terutama buat Author Polly Pocket kesayangan, Kak Son! Ijaggys senpai emang deh selalu bagus buat apapun biarpun collab tp aku tau tulisan kak son yg mana (yang bagian kedua pastinya, soalnya itu gaya kak son bgt dan paling lucu dr semua part^^)

    Suka

  11. sebenernya cuma pengen ngakak aja pas baca fic ini. tapi yah tangan ini gatel mau komentar, walaupun ga ada isinya juga komentar ini(?) /oke abaikan/

    duh plis juneidi badan gede keliatan sangar pada akhirnya nyimpen sepatu pink juga. ga papa lah hello kitty kan warnanya juga ada pink pinknya. bunga mawar juga ada yang pink. oh iya polly pocket kan juga ada pink pinknya ((nahloh ini kenapa))

    sukak banget sama penjabaran dan serapahan orang-orang kampungan disini. bebekik sawah, ular berbisa tak punya hati, duh terserah ah mau pingsan aja di depan juned /gak

    lanjutkan gujunista! nista adalah sebagian dari sayang. sekian komentar dariku yang tidak terlalu indah ini. kutunggu karya lainnya mumumu~~~<3

    Suka

  12. Thumbs up buat Ijaggys! Aku malah fokus ke hubungan mbob sama model lipbalm hahaha

    Disini mbob udah berhasilkah macarin Cheonsa? >.<

    Kak Son plis buat lgggg yang kaya gini! Wkwk aku penggemar berat ikon on crack 😀

    Suka

  13. Selamat buat kak Ijaggys! FF kakak masuk Fanfiction Of The Week sela tiga minggu berturut-turut!!^^

    Mulai dari the most selfless, terus saving diary junhoe, sekarang the pink pleasant juga!

    U’re my favorite author kak!^^

    Suka

  14. HOW CAN THE FCKIN MANLY GOO JUNHOE HAS PINK SHOES COLLECTION!??!?!?!?!??!
    BEBEKIK SAWAH.
    GEDEBONG PISANG.
    CIDUKAN MINYAK.
    ULAR RACUN TAK PUNYA HATI.
    Ok. Bakal aku tambahin di kamus ‘how to insult someone unmainstreamly’
    THUMBS UP BUAT AUTHOR-AUTHORNYA! Sukses terus ya!!! xx ❤

    Suka

  15. Man, it’s been a long time and what I get is Hanbin with his Polly Pocket and Junwhore with his pink shoes. Man, this is epic. How cud y’ll?!?!?!?
    Kebayang banget muka sengak Junhoe tapi doyan ngoleksi sepatu pink lyke seriously, Junhoe?! You?!
    Dan selalu ngakak kalau Hanbin dan Junhoe berantem kayak kucing rebutan bandeng.
    Great job!
    I’ll wait for the next project from y’ll. Cheerio! ❤

    Suka

  16. “DIAM KAU CIDUKAN MINYAK!”

    Cidukan minyak
    Cidukan minyak
    C i d u k a n m i n y a k
    Setelah diliat-liat emang mirip cidukan minyak sih si ibob. Makasih ya junhoe gara-gara kamu saya jadi sadar kalo selama ini saya dibutakan oleh cidukan minyak berkulit manusia.

    Bikin lagi yang kayak gini dong, kalo perlu sering-sering aja soalnya aku suka sama watak mereka disini xD
    Atau sekali-kali bikin yang tokoh utamanya yoyo (?) /banyak maunya, maafkan…./
    Gatau lagi mau comment apa, intinya aku suka dan jatuh cinta sama ff ini………. dan goo junhoe. /kecup junhoe/

    Suka

  17. I just wanna say I LOVE GUJUNISTA SQUAD!!! ❤ ❤
    Meski di atas ada kata-kata yang menohok hati ehemm /dan wajah Bobby berada di bawah standarnya./DIAM KAU CIDUKAN MINYAK!/
    Its no problem bikos emang kenyataan Ibob kaya kilang minyakan/?

    FIGHTING TERUS PANTANG MUNDUR!!
    NISTAKAN JUNED SEPANJANG MASA!!
    HIDUP GUJUNISTA!! ❤ ❤ ❤

    Suka

  18. AnjeerrrxD
    Entah kenapa selalu ngakak kalo ada yang berhubungan dengan polly pocket hanbin,barang barang kesayangan june,bobby dengan model lipbalm,trus kata kata kampungan dari jinan/dong.
    Ngakak aja gitu bayangin june jadi ketos,gaancur apa organisasinya? Wkwk
    Chanbob as always jadi team hore
    Trus dong jadi sekre osis gitu anjer gakebayang gimana muka dia pas pusing sendiri,wkwk
    Yoyo kenapa coba dah,wkwk
    Ficnya good as always,dan kayanya emang mereka ena dinistain,wkwk.

    Suka

  19. TULUNG KATAKAN SIAPA PELOPOR GUJUNISTA SQUAD??? DAN SIAPA EMPUNYA PLOT INI?? PENGEN TAK CIOM MEMBABI BUTA /dibalang sepatu pinknya juned/

    anjir demi apa ini demi apa~~~ tangan ini gatel pengen jambak rambutnya si june juga astagaaaaa~ bisaan gitu muka garang punya sepatu pink? dan GOO JUNHEE-YA, kerja bagus! mending besok lempar aja ke laut kalo june beli sepatu pink lagi /cha!!/ XD XD XD

    dah ah, bhay~ HIDUP GUJUNISTA SQUAD!!

    Suka

  20. LOL LOL LOL Thank You Gujunista Squad for this epic fic !!!
    Ya ampuuun kok bisa siswa2 milih Juneidi jadi ketos apa juneidi pake money politic kekeke atau mereka milihnya capcipcup aje ini waketos nya juga kagak normal main polly pocket mulu ckckck
    kasian dek dongu siyu kan sekretaris kok ngerjain tugas ketos sabar ya dek
    AND THE CRAZIEST THINGS from all ! HOW Can THE MANLY JUNEIDI LOVE PINK SHOESSS! OK.. kaca the little mermaid cukup bikin noona gila sekarang sepatu pink dek ngapa ga sekalian hobi nari ballet pake baju ballet pink yang ketat SOMEONE CALL THE DOCTOR
    buat mbob gw berharap semoga situ ga dinistaiiin mulu ma junedi #PrayFor CidukanMinyak

    I LOVE IKON ON CRACK SO MUCH

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s