Alphabet Series [A part]

a

Adorable

Alphabet Series [A part]

Main cast: Hanbin X Hayi [Lee Hi]

Fluff | Drabble

*

© Prod by Mims

*

Entah ini efek dari kelaparan atau memang Hayi sangat menyebalkan hari ini. Hanbin terus menjadi bulan-bulannya tanpa ampun. Mulai dari ujung rambut hingga kaki, semua tak lepas dari kejahilan yang Hayi buat sejak pagi.

 

“Lee Hayi-ssi, jika kau masih menggangguku mengerjakan tugas astronomi ini, jangan salahkan aku kalau nanti aku membalasmu!”

 

Hanbin berkata dengan gigi yang terkatup. Matanya memandang Hayi yang tertawa dengan suara merdu tapi sangat menyebalkan. Sepertinya memang ada yang sedang berbahagia di atas penderitaan Hanbin. Oh, sungguh, kalau saja gadis pipi tomat itu bukan kekasihnya.

 

“Baiklah, baiklah,” kata Hayi setelah ia melihat wajah Hanbin yang sudah kesal. “Aku tidak akan mengganggumu lagi kalau kau mau makan siang denganku. Bagaimana?”

 

“Tugas astronomi ini…”

 

“Shh! Jangan nakal, ini demi kesehatanmu. Atau kalau kau tidak mau, aku akan membuat meja ini berantakan karena aku akan membawa makanan kanti…”

 

Sebelum Hayi menyelesaikan kalimatnya, Hanbin sudah berdiri dan mengulurkan tangannya. Sesaat memang hal itu membuat Hayi bahagia sebelum akhirnya ia menyadari jika lelaki itu masih saja tidak bisa melepaskan buku astronominya. Bukankah Hanbin itu keras kepala?

 

“Kau tidak perlu membawa bukumu, Kim Hanbin-ssi.”

 

“Ayolah, tinggal beberapa soal lagi.”

 

“Oh, ayolah, makan siang tidak akan menyita seluruh waktu di dalam hidupmu.”

 

Berbeda dengan sebelumnya, wajah sumringah Hayi berganti raut kecewa dan kesal. Ini bukan tentang balas dendam atau apa pun. Sudah cukup Hayi berlarian ke UKS di tengah pelajaran ketika Hanbin sakit perut. Lelaki itu memang harus makan tepat waktu.

 

Kali ini tangan Hanbin terulur lagi, dan jemarinya tepat berada di depan wajah Hayi. Namun sayang, Hayi sudah terlanjur kehilangan niatnya untuk makan siang. Terserahlah apakah Hanbin makan siang atau tidak, toh lelaki keras kepala itu tidak bisa dikalahi, kan?

 

“Mau makan siang atau makan di sini?” suara Hanbin melunak, ia mencoba menghibur kekasihnya. “Hayi, bagaimana? Atau mungkin kau mau makan di UKS?” mendengar hal itu membuat Hayi segera bangkit dan menyeret Hanbin keluar dari ruangan.

 

-FIN

Iklan

4 pemikiran pada “Alphabet Series [A part]

  1. “Hayi, bagaimana? Atau mungkin kau mau makan di UKS?”
    GUBRAAAK!!! pas bacanya ini tetiba ngakak sampe tumpeh tumpeh/?

    akhirnya baca ff hanhi lagi setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu.. datanglah.. kedatanganmu ku rusak. (apasih ka?)

    mangat nulisnya yaa Mims❤👌

    Suka

    • Haluuuuu kak, ya Allah kangenn banget aku punya readers /harusnya kangen punya pacar ini malah punya readers/ 😀 pokoknya makasih udah baca dan komentar. Ini beneran kakak masih inget aku kan? Wkwk XD makasih udah nungguin Juned. Dan ini perjalanan fanficnya masih puwanjang 😦 mohon sabar eeeaaaaaa :*

      xoxo

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s