[Ficlet] I Miss You

tumblr_inline_o27cqaoph31sm9k2m_500

I Miss You

iKON’s Song Yunhyeong & Goo Junhoe

Ficlet (321 wc) | Comedy | General

Siskarikapra ©2016

I’ve seen you a little bit before, but why you remind me again

I’m gonna see you soon, but why I miss you again—

Tak henti-hentinya Yunhyeong menatap lekat pigura yang kini ia pegang. Hatinya membuncah tiap kali memikirkan sosok figur yang berada di dalam gambar tersebut. Tak jarang ia berguling sana-sini di ranjangnya sendiri.

“AARRGGHHH!” erang Yunhyeong frustasi

Padahal baru saja ia bertemu dengan gadisnya dua hari yang lalu tetapi rasa rindu menguasai dirinya terlampau jauh.

“Bahkan saat aku melihatmu aku masih rindu. ADA APA DENGANKU?!!” teriaknya lagi

Junhoe yang baru selesai membasuh diri menatap Yunhyeong aneh sambil mengeringkan rambutnya.

“Kau kenapa, hyung?”

Alih-alih menjawab, Yunhyeong malah kembali berguling bebas sambil memukul bantal.

“Makanya hyung, jangan terlalu banyak menonton drama romansa, lihat akibatnya.”

Mendengar kalimat itu Yunhyeong mengerling tajam ke arah Junhoe. Neuronnya mengimpuls informasi yang didengar telingannya secara kilat.

“Maksudmu apa?!” tanya Yunhyeong ketus

Retorik. Bukankah kalimat Junhoe sudah begitu gamblang? Yah, bukan Song Yunhyeong namanya kalau tidak mebesar-besarkan masalah. Maniknya masih membidik Junhoe tajam.

Kendati pribadinya tahu tidak akan ditanggapi, tetap saja Yunhyeong bersikeras mendapatkan penjelasan atas perkataan lelaki yang lebih muda darinya itu. Junhoe tak menggubris hyung-nya barang sedetik pun. Ia tengah sibuk mengobrak-abrik lemari pakaian untuk mendapatkan setelan yang sekiranya cocok jika ia kenakan.

Melihat Junhoe yang kelihatannya memilih pakaian yang rapi, tentu Yunhyeong penasaran dan segera saja ia bertanya, “Mau kemana kau?”

Yunhyeong tak mendapat jawaban atas 2 pertanyaannya. Ia hanya menerima sekilas lirikan mata tak acuh dari Junhoe.

Keparat, batin Yunhyeong.

“Aku berbicara padamu, idiot!” Yunhyeong memekik

Sampai Junhoe pada tahap menyisir rambut dan mengoleskan pomade pun Yunhyeong tetap saja berkicau sendiri. Nanar sekali ia menatap satu-satunya objek hidup di hadapan pandangnya itu.

“Aku mau kencan.”

Yunhyeong terbelalak. Baru saja ia hendak membombardir Junhoe dengan sejuta pertanyaan, tentang ke mana ia akan pergi, dengan siapa dia berkencan blah.. blah.. blah.. dan masih banyak lagi. Tetapi untungnya Junhoe sudah pandai menangkis keingintahuan Yunhyeong yang begitu tinggi. Jadi, sebelum Yunhyeong sempat bertanya, ia cepat-cepat memotong—

Ssstt.. tidak usah kepo. Aku pergi dulu.”

—dan meninggalkan Yunhyeong yang kelihatan kesal setengah mati.

—fin

Rika/n Annyong 😀 ini sebenernya track #7 playlistfic haha biarin aja ya intinya hidup Yun itu penuh drama haha ngakak dewek.  eww kayak sendirinya gak drama aja.

Sip rika chabz yea maapin ficlet super g&ta ini bhay love you ❤

bonusnih:*

tumblr_inline_o54hxtr7y71scpqpe_500

Iklan

11 pemikiran pada “[Ficlet] I Miss You

  1. WAH ANJU BANGET ITU SI JUNE. ASTAGAAA. SEMISTERIUS ITUKAH DIA? YAWLAH. ENTAH KENAPA PAS BACA FF INI JADI BENERAN KANGEN SAMA SI JUNE. AKHH RIKA MAH JAHAT, SEPERTI MEMBUKA KENANGAN LAMA. HAHA! OLUPA, MAKASIH YA UDAH AKTIF LAGI DI IFI. (ELAH KAK LEBAY BGT SIH) HAHA!💋

    Disukai oleh 1 orang

    • Lah.. kakak gimana June pan emg sebelas dua belas sama …. (isi sendiri)
      Anjayy kenangan lama.. emg kakak punya kenangan? wkwk njir kena timpuk abis ini pasti XD sori sori kak wkwk

      Makasi juga kakak yg selalu banyak kasi inspo dan nasehat ala ala sesepuh supaya aku rajin nulis hahahah thankies jga udh jadi reader setianya IFI ❤

      Suka

  2. ASIK JUNE POMADE-AN
    (iya. udah. komennya gini doang.)
    (EHE).
    (gak deh canda)
    dangdut bgt sumpah ya song yunhyeong… kangen liatin figura… jaman sekarang mah kangen liat poto pacar di henpon yeuuuuu~
    btw gif terakhirnya nyebelin ya rik. makasih loh.

    Disukai oleh 1 orang

  3. Parah…. aku ngebayangin parah sama fic ini. Okaylah, u know kenapa, soale karakternya sama kan kyk yoyo dan si nyebelin june itu 😦

    Rikaaa please, jgn sampe aku sebut yoyo jadi awyo yah. Yaudah gitu aja sih.

    p.s : btw kamu licik yah, giliran fic aja gapernah typo. Bleeeh

    Disukai oleh 1 orang

    • yakan makanya aku gakasih AU kak wkwk hamdalah kalo karakternya dikit2 nyerempet/apaan

      Ih boleh sih itu awyo kece ugha.. emg hidup dia drama mulu kasi angket drama king aja/krik

      Atuh kalo ngetik ff mah pan di laptop kak, jempol dipake buat spasi doang selebihnya jari lain, jadi gak typo 😀 Ehe eh e..
      udah ah makasi kakpin udh mampir ❤

      Suka

  4. IYA SI JUNED EMANG KENCAN … KENCANNYA SAMA AKU RIK EMANG RIK TAU AJA KAMI RIK MANA SOK PAKE POMADE BIASANYA JUGA PAKE ORANG-ARING /PLAK

    okey sepertinya yunhyeong butuh nonton drama romansa lebih banyak lagi ._.

    nice fic rik! ❤

    Disukai oleh 1 orang

    • LAH HAYOO?? KAKAK KENCAN SAMA JUNE KW ZUPER KALII?? DIA NGAKUNYA KENCAN SAMA MBAK2 TUKANG KEMBANG KOMPLEK SEBELAH 😦 EMG SEKARANG PROFESI KAJUL TUKANG KEMBANG? 😦

      Aduh udade yoyo itu emg drama idupnya.. liat aja bentar lagi juga dia jadi pemain ftv soalnya udh lulus casting kemarin sore.. siap2 aja layar kaca tv penuh sama dramanya yoyo 😦 wkwk thankies dah mampir kakjul ❤

      Suka

  5. WAHAI MY SUGAR LEX.

    AWSONIA BARU BACA, TERNYATA FF KAMU YANG DEBUT PERTAMA ❤

    Tolong, kita kayanya cocok kolaborasi buat ff Yuyun penuh drama dengan campuran rap awkarin serta dhaw HAHAHAHA itu kenapa deh ababila banget, gaketemu bentar aja galau.

    Untung aja ada si silat lidah (June).

    HIDUP DRAMA ❤

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s