[Ficlet] Penyesalan

pen

Angelina Triaf ©2016 Present

Penyesalan

Kim Donghyuk (iKON) | Hurt | G | Ficlet

0o0

Kakinya mengetuk lantai dalam ritme yang sama, terus terulang tanpa melihat waktu. Entah sudah berapa butir keringat dingin yang memenuhi wajahnya, tak dihiraukan sama sekali. Bahkan kekhawatirannya pun menimbulkan perkara yang lainnya.

Semua orang kini merisaukan mereka berdua; Selin yang tak kunjung sadar dari koma juga Donghyuk yang menolak makan selama hampir tiga hari―ini hari ketiga, omong-omong.

Bingung harus bagaimana, karena nyatanya mereka pun tak tahu lagi harus menyikapi hal ini seperti apa. Kedua keluarga bersedih, melihat Donghyuk yang diliputi penyesalan juga semakin membuat hati mereka hancur.

“Sudahlah, ini bukan salahmu.”

“Aku akan menganggap semua ini bukan salahku jika ia bangun, Bu.”

Helaan napas wanita awal empat puluhan itu tak diindahkan sama sekali, membuat pasang mata yang lain iba tapi sejujurnya kesal.

Donghyuk terlalu keras kepala. Siapa pula yang bisa memprediksikan datangnya sebuah kecelakaan? Hanya karena ia yang menyupir bukan berarti semua ini salahnya.

“Aku tahu kau hanya ingin bertanggung jawab, Nak. Tapi jangan paksakan dirimu, ya? Selin akan lebih senang jika kau juga mengkhawatirkan dirimu sendiri.”

Bicara hanyalah sekadar perkara mudah, tetapi rasa bersalah Donghyuk tak bisa disepelekan begitu saja.

Melihat cintanya sedang tertidur tak berdaya, apa mungkin bagi Donghyuk untuk bisa santai tanpa dihantui hal-hal menyebalkan itu?

FIN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s