[Ficlet] Sweet Talker

hn

SWEET TALKER

by ts_sora

Kim Hanbin | Lee Hayi

Romance, Fluff

Ficlet

Ada satu hal yang membuat Hanbin kesal tentang Hayi, yaitu dimana gadis itu tak berhenti berbicara untuk sebentar saja hari ini. Oh mungkin ia pernah berharap gadis itu akan berbicara banyak, jadi ia tak perlu mencari banyak topik untuk dibicarakan—namun saat ini, mungkin ia perlu memikirkan kembali harapannya tersebut.

“BVLGARI, doesn’t Bobby use that perfume too? It will suits on you well too.”

Perfume.

Entah sejak kapan Hayi begitu mengerti tentang wewangian pria, namun yang begitu ia ingat—Hayi mulai membicarakannya sejak seminggu yang lalu. Ia bilang, pria metrosexual itu keren. Ia bilang pria seperti Kwon Jiyong hyeong itu sexy. Baiklah itu memang benar—namun perlu ia tekankan, ia sama sekali tak menyukai wewangian yang disebut perfume dan kawanannya tersebut.

“Oh oh—or you can use Ferrari! Or Jo Malone?”

Hanbin memutar bola matanya malas. Ia menggantungkan paper bag yang sedari tadi ia bawa di atas pundaknya dengan enggan. Percaya atau tidak, Hayi telah menghabiskan uang tabungannya untuk membeli beberapa botol perfume yang demi Tuhan Hanbin tak pernah tahu namanya. Ia berdalih, Hanbin butuh suasana baru.

“Or Tom Ford? I’m sure it’ll give you cool vibe—since you said you are cool,” imbuh gadis mungil itu masih berorasi—meski Hanbin telah meninggalkannya beberapa langkah cukup jauh di depan. Ia tahu mungkin Hanbin akan muak jika ia terus menerus menjelaskan satu persatu brand perfume yang tak pernah pria itu ketahui. Namun biar saja—ia suka menggoda pria itu. Paling tidak untuk hari ini. Hari yang dielu-elukan Hanbin sebagai hari spesialnya.

“Oh my God! Did you smell that Hanbin? That guy used Ferrari!” Hayi bersemangat saat seorang pria baru saja melewati mereka. Ya, wewangian segar dan penuh dengan gairah. Salah satu wewangian yang Hayi puja selama ini.

Sedangkan Hanbin berusaha keras menutup hidungnya—dan berharap wewangian itu tak membunuh indra penciumannya saat ini. Baiklah, ia terlihat begitu kolot, batin Hayi.

“Kau tidak bisa seperti itu. Kau akan menjadi bagian dari mereka juga. Pria metrosexual, remember?”

Hanbin menutup kedua telinganya. Wajahnya berubah masam—ia benar-benar kesal saat ini. Dan jujur, itu hal yang menyenangkan bagi Hayi.

Hayi menarik lengan Hanbin agar pria itu menghentikan langkahnya. Dan lihatlah, wajahnya benar-benar kesal saat ini.

“And can you guess, which perfume is my favorite?”

Hanbin memutar matanya sekali lagi, hendak pergi—sebelum Hayi kembali memeluk lengannya untuk benar-benar memperhatikannya.

“It’s your scent—i called it as Hanbin’s and it will be always my favorite perfume,” ujar Hayi kali ini dengan senyumnya seperti biasa. Ia lantas terkikik geli saat air muka Hanbin berubah. Ia tersenyum lebar—namun sedetik kemudian wajahnya berubah keras kembali sebelum ia menyentil dahi gadis mungil di hadapannya tersebut. Cukup untuk membuat Hayi menjerit kesakitan.

“Where did you learn that? Do you know that you’re such a good sweet talker?”

Hayi mengerucutkan bibirnya saat Hanbin tersenyum puas—namun setidaknya itu tak bertahan lama, saat Hanbin mendekatkan bibirnya tepat di telinga Hayi. membuat si empunya menahan nafasnya saat itu juga.

“Do you know a little secret of me?”

Hanbin menyeringai penuh arti.

“My favorite things ever—is your lips. And i call it as mine.”

Hayi tersenyum malu saat Hanbin mengangkat dagunya dan mendekatkan bibirnya pada bibir mungilnya—mengecupnya lembut.

 

.

 

.

 

.

 

.

 

“Happy birthday Kim Hanbin—”

.

 

.

 

.

 

Fin

 

 

Iklan

4 pemikiran pada “[Ficlet] Sweet Talker

  1. Wow the story of the FF was really sweet and cheesy like the title kkk
    Both Hayi and Hanbin, they were so cute and adorable tho kkk
    I love this ff!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s