Alphabet Series [D Part]

d

Dumb

Alphabet Series [D part]

Main cast: Yunhyeong  X OC

Fluff | Drabble

*

© Prod by Mims

Bagi seorang yang sangat digandrungi si sekolahnya, tentu saja Rosemarie tidak perlu merasa kesepian di jam makan siangnya. Terlebih karena banyak sekali lelaki yang ingin sekedar memandang wajahnya saat ia menyantap makanannya. Tapi sebagaimana yang mereka tahu, mereka harus terbangun dari mimpi sejak Yunhyeong berani menjemput ajalnya sendiri.

Tak tahu kapan Yunhyeong menyatakan perasaannya, yang pasti kabar mengenai hubungan mereka seperti virus flu burung yang rancak di khalayak umum. Tak dipungkiri, banyak korban sakit hati berjatuhan di hadapan Rose dan membuatnya terlihat sebagai gadis kejam.

“Memangnya siapa yang ingin menjadi pacarmu? Ini semua tidak masuk akal.”

Mungkin jika ada yang mendengar ucapan Yunhyeong saat ini, ia sudah habis diamuk masa. Hey, model cantik, pintar bermain violin, dan akan mencadi calon putri Korea masa kini dipandang sebelah mata oleh seorang seperti… Yunhyeong?

“Seharusnya kau bersyukur, Bodoh,” kali ini Rose tidak terima.

Padahal ini sudah sebulan sejak mereka menjalin hubungan itu, namun sama sekali tidak ada yang dapat membuat mereka akur. Kalau semua orang iri pada Yunhyeong, lelaki itu bahkan iri pada semua orang. Karena tidak harus terjebak bersama gadis arogan macam Rosemarie, menurutnya.

“Bersyukur karena apa?” Yunhyeong kini memojokkan Rosemarie di antara kedua tangannya. Hingga punggung gadis itu mampu merasakan dinginnya dinding gudang di belakangnya. “Gadis manja, bahkan sampai membuat orang sengsara sepertimu bukanlah tipeku.”

Kalau saja Rose hantu, sungguh sangat menyenangkan bisa menembus tembok dan melarikan diri dari tatapan Yunhyeong yang membunuh. Sungguh, tak pernah terpikirkan oleh Rose, mengapa ia sampai berurusan dengan Yunhyeong hanya karena makan siang sialan itu.

“Lalu kenapa kau bertahan?” kata Rose dengan suara bergetar yang tidak dapat ia sembunyikan. Sialan memang. “Kenapa kau menerima tawaranku? Kenapa kau menerimaku saat aku membalas hutang budiku bulan yang itu?”

Yunnyeong tidak menjawab. Ia hanya memundurkan badannya. Namun tidak menghapus jarak yang begitu dekat dengan Rose saat ini. Pandangan Yunhyeong teralihkan sejenak sebelum akhirnya memandang Rose dengan skeptis.

“Aku tidak tahu bahwa kepura-puraan dapat mendatangkan cemburu saat melihatmu tertawa bersama teman lelakimu. Lagi pula kita hanya sebulan berpacaran, kan? That’s great; this stupid boy will not disturb you again.”

-FIN

Iklan

Satu pemikiran pada “Alphabet Series [D Part]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s