[Ficlet] Es Krim

11d8abed1b22b5548fed4a591c735f0d
birthday ficlet-mix by noranitas
Goo Junhoe | various genre | G
Hello, people! Im currently moving out into wattpad,
you can follow me there for more the active me!
[EATJAHE]

1.

Bagaimana bisa es krim yang di pegang seorang Goo Junhoe saat ini terasa begitu menggiurkan? Lihatlah aliran es meleleh yang tercipta di permukaan cone kecoklatan tersebut! Seolah-olah Goo Junhoe menciptakan aliran sungai nil yang begitu menyegarkan hanya dengan memanfaatkan lelehan tersebut.

Oh Tuhan! Aku lupa menyebutkan bahwa es krim yang tengah berada di genggaman Goo Junhoe saat ini sungguh menggoda. Campuran antara warna kehijauan berpendar dengan cerahnya kuning menyala. Visual yang sama sekali tak terelakkan.

Setan sekali memang pria bernama Goo Junhoe ini. Astaga… seharusnya aku tidak boleh mengumpat saat ini. Karena… ah biarlah sudah toh Goo Junhoe memang setan yang berwujud manusia sempurna?

Aku bisa gila karena ini semua! Lihatlah cara Goo Junhoe menjilat es krim segar tersebut. Dapat terbayang di indera pengecapku bahwa letusan rasa jeruk nipis yang di padu dengan manisnya rasa mangga meleleh sempurna di dalam lidah.

Sekali lagi. Aku terlena.

Sialan kau, Goo Junhoe! Karenamu, aku terhenti di halaman tiga puluh majalah ini dan melihat iklan es krimmu. Terlebih lagi ini masih tengah hari. Padahal nyatanya-

-aku sedang puasa ramadhan…

2.

Malam mulai menjemput langit Seoul. Dua sejoli masih menggenggam tangan satu sama lain dengan erat. Padahal, pagar rumah sang gadis sudah di ujung mata. Namun lagi-lagi, memang pasangan baru, susah untuk berpisah.

Rena masih sibuk dengan es krim rasa cokelat yang ia beli dari minimarket depan komplek. Fokusnya hanya pada sang jajanan. Tidak memperhatikan bahwa laki-laki yang tengah menggenggam tangan kirinya sedang memandangi bibir merah sang kekasih.

Ide gila muncul di otak Goo Junhoe yang memang tidak kalah gila daripada ide itu sendiri.

Malam ini aku harus mencium bibir Rena!

Entah bisa dibilang ide atau resolusi, Goo Junhoe tidak ambil pusing. Intinya ia hanya ingin mencium gadisnya!

Rena…” panggil Junhoe. Gadis itu hanya menoleh.

Bolehkah malam ini aku juga ikut mencicipi es krim mu?” pertanyaan berlumur kode tersebut sudah dilontarkan. Rena melempar ekspresi bingung.

Maksudku-” Junhoe dengan sigap memajukan bibirnya. Menutup kedua kelopak matanya pelan. Berharap bahwa bibirnya akan disambut manis oleh bibir Rena. Tetapi-

-laki-laki tersebut menghentikan aksinya saat sebuah tangan mendarat di dadanya.

Junhoe oppa, lupakan kissing scene seperti di drama itu. Lagian mulutku masih penuh dengan es krim dan kau masih ingat kan barusan kita makan samgyeopsal?”

END

a/n Hellow annyeong chingudeul (insert Yanan voice here) akhirnya noranitas comeback. Dadakan sih because abisan liat snapgram rika isinya mengenang june (eh) tetiba kangen nulis yawla. COME ON PEOPLE KUY FOLLOW WATTPADKU YHA [EATJAHE] BECAUSE DISANA KU BAKALAN FIC YANG BARU BARU TRUS WITH NEW CAST JUGAKKK. hehehe a lil bit curcol dari kedua fic diatas :

  1. trus ini salfok because aku bikinnya setelah denger lagu Lovelyz-WoW kan ada liriknya “love like 2D” trus yagini kan outputnya/?

  2. Yang ini Rena nya PRISTIN yha entah kenapa demen nya masama bitchface mereka berdua wkwkwk #peaceloveandgawl

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s