[Drabble] Simple

ifi

iKON’s Chanwoo gfriend’s Sinb / drabble / noranitas, 2017

 

 

“Bisa-bisanya lo suka sama Moonbin sih, Bi?”

 

Sinbi yang sedari tadi asik menuliskan namanya dan nama Moonbin di halaman terakhir buku tulisnya, tiba-tiba berhenti.

 

Sudut matanya melirik Chanwoo dengan tajam, “Serah gue dong?”

 

“Ya tapi Moonbin tuh kingka nya sekolah. Lo ngarep ketinggian njing.”

 

“Ya dari pada elo kan naksir punya orang?”

 

“Mendingan gue sih.”

 

Sinbi memberi tatapan i-don’t-give-a pada teman sebangkunya itu.

 

“Ya kan gue masih bisa sleding Yein dari kak Jungkook?”

 

“Bego.”

 

“Lo sih yang bego, Bi. Gue bilangin nih ya, Moonbin tuh ga ada niatan sedikit pun buat ngelirik cewek tepos macam lo.”

 

Cklek!

 

Sinbi mematahkan pensil yang sedari tadi ia pegang menjadi 2 bagian.

 

Chanwoo ngeri.

 

“Bi. gue canda Bi!”

 

Chanwoo kini lari terbirit melalui lorong sekolah sedangkan Sinbi mengejarnya dengan sepatu indoor yang siap melayang ke arah pemuda Jung tersebut.

 

 

“UDAH GUE BILANGIN IDUP TUH SIMPEL KALO LO GA BACOT, CANUUUU!!!”

 

 

 

 

 

 

 

a/n heyaheeeeee aku comeback!!!! sebenarnya ini salah satu part dari projek “book of heartbreak” yang ku publish di wattpad ku. tapi entah kenapa  pengen up disini hehehe

kangen ifi huhuhuhuhuhuhuhuhuhuu

Satu pemikiran pada “[Drabble] Simple

Tinggalkan Balasan

