[Chaptered] Both of You (Part 2)

Untitled-1

Both Of You (Chapter 2)

Cast:Kim Jinhwan//Koo Junhoe//Song Nari

Leght : Chapter

Genre: Romance, School life

Author’s Note:

Hai semuanya!! Apa kabar?? Rasanya sudah lama sekali semenjak terakhir kali author update. Ugh, author tau kalau sikap author nih dah keterlaluan banget. Baru ngepost prolog n chapter 1 setelah itu menghilang, untuk itu author minta maaf ke kalian semua wahai para reader n juga staf2 yang lain. Author vakuumx kelamaan tapi itu juga diluar kemauan author kok. Keadaan author sebagai mahasiswa baru membuat auhtor lupa klo sempat nulis cerita tentang iKON hehe… Author bru ingat begitu liat mv mereka jadi yah begituah… (ugh, q gak tau lagi ngomong apa hehe… author gaje emang). Nah karena author udah ingat klo nulis FF tentang mereka jdlah author persembahkan chapter ini untuk para reader semua. Gk tau dech ni cerita masih ada yang nungguin ato gk. So here we go…, oh but let me tell you nih chapter pendek, sekali lg author minta maaf tp cuma ini doang yg kepikiran di otak hehe… Baca lebih lanjut

[Chaptered] Both of You (Part 1)

Untitled-1

Both Of You (Chapter 1)

Cast:Kim Jinhwan//Koo Junhoe//Song Nari

Length : Chapter

Genre: Romance, School life

Author’s Note:

 Hai semuanya…..!!! Sorry banget baru bisa ngepost soalnya sibuk sama tugas sekolah. Thanks buat pembaca yang sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini dan meninggalkan komennya. Sorry gk bsa di balas satu2 soalnya lg fakir quota. Sorry juga karena chapter yang ini sedikit dan mungkin agak gaje. Author lg gak da ide. Buat yang selanjutnya author janji bikin yang lebih panjang. Sekian….

Baca lebih lanjut