[FS] A Girl & Her Sunshine

imageA fanfiction by Nur M
BobbyLalisa’s Story
PG-13
Prompt “Dageun-Dageun & Han”
This is unsent letters. I wrote this just to make me feel free.
An/author note “Long time no see. Udah lama gak update. Alasan utamanya selain sibuk tugas juga karena aku kena writer block. Kemarin – kemarin gak ada ide cerita sama sekali sampai ada reader bernama Harmi Yunia yang request cerita tentang Lalisa lagi setelah dia baca ‘Listen up’ dan tiba – tiba ide cerita ini langsung muncul aja, komentar reader memang memiliki kekuatan tersendiri ^^. Jadi, terima kasih banget untuk Harmi Yunia dan ff ini kudedikasikan untuk dia ^^ walaupun Harmi minta Lalisa dipasangkan dengan member Ikon lain tapi entah kenapa menurutku Bobby paling cocok. Setelah ini aku akan buat ff lain berjudul ‘blue sky in the midnight’ castnya masih Lalisa, kali ini dia akan dipasangkan sama member lain. Jadi ditunggu ya, dan semoga kalian suka Ficlet Series ini.
Love and hug (Nur Muliani)

***

Untuk: Kim Bobby
(Yang tanpa sadar membuatku jatuh cinta dengan sikap jahilnya.) Baca lebih lanjut

Iklan

[THE GREEK MYTH] Someone Precious

Someone Precious

Bobby’s Story by Nur M. 2nd Event. Romance. PG-13

.

.

Hestia. Dewi perapian. Putri sulung titan Rea dan putri bungsu Kronos. Tak banyak cerita yang memuatnya, bahkan sejarah pun hanya menuliskan bahwa setelah perang melawan titan, Hestia memutuskan untuk selamanya tidak menikah. Tidak mengenal cinta. Lalu dikemudian hari dia melepaskan kedewiannya, meninggalkan Olympus dan menetap di bumi. Hanya sebatas itu.

Tapi, sejarah tidak menuliskan alasan dibalik semua tindakannya. Alasan dibalik keputusannya. Sebab yang mendasari kepergiannya. Maka dari itu, aku akan mengisahkan sebuah kisah yang tak tercatat di sejarah. Dan akan kuceritakan juga, sebuah kisah cinta tak tergapai.

Baca lebih lanjut

[Series] What We Call Love: #1 Please

a_sweet_couple_by_farave-d2z66qt

Story By Nur M

Main Cast Chanwoo, Donghyuk, & Yeona Genre Romance Leght Triple Ficlet Rating PG-13

.

Has been post in https://www.facebook.com/DailyKpopFanfiction

.

.

.

Cinta adalah tangis. Cinta adalah sebuah permohonan. Cinta adalah rasa sakit. cinta adalah rasa sepi. Cinta adalah perasaan yang membutakan. Dan dari semua definisi cinta, pada dasarnya cinta adalah sejenis penyakit mematikan.

Baca lebih lanjut