[Ficlet] #1 Break

#1

by SamDiey

Cast : B.I ‘iKON’ – a ‘Girl’

Genre : Romance | Fluff

Length : Ficlet

Rating : General

Disclaimer : All cast belong to GOD, all words belong to me ^^ Happy reading!!

“Bagaimana jika putus saat mautku datang...”

1st Sequence

B R E A K.

            Namanya Hanbin, lebih dikenal dunia dengan nama B.I.Yang saat ini tengah menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih menikmati indahnya pagi yang sunyi di sebuah cafe. Satu hal yang Hanbin sadari saat itu.

Keputusannya mengajak kencan di cafe adalah hal yang patut disesali.

“God, bagaimana bisa aku dulu jatuh cinta padamu?”

“Karena aku mempesona?”

“Lucu sekali,”

Gadis itu menghentikan kegiatannya. Memilih menatap Hanbin dengan garang. Dan bertanya.

“Jadi… kau menyesal tuan Kim?”

“Tidak. Malah aku berterima kasih, berkatmu aku tahu hukum rimba itu benar-benar ada…”

Jawab Hanbin menyisakan tanya dibenak si gadis. Kini gadis itu melupakan french toast kesayangannya.

“Hukum rimba? Hukum rimba yang mana?”

“Cinta pertamamu takkan pernah berhasil menjadi cinta terakhirmu,”

Ucap Hanbin. Gadis itu menatap garang ke arah Hanbin sesaat lalu kembali menyesap americanonya.

“Kita bisa putus sekarang. Sampai Jumpa,”

“Putus? Tidak untuk sekarang nona…”

“Lepaskan aku atau kau mati,”

Hanbin masih menahan tangan gadisnya. Tersenyum semanis mungkin sembari mengeluarkan kotak kecil yang sejak tadi tersimpan rapi. Yah, ia telah berhasil membuat Gadis itu menatapnya.

“Bagaimana jika putus saat mautku datang?”

fin.

Annyeong annyeong mic check one two, ehemm.. ini ceritanya Sammy mau bikin ficlet series buat iKON tercinta yang fluff-fluff an gitu, tapi ini apa?!! fluff nya gagal banget hiks.. tapi tak apa lah review amat ditunggu hhi Peace out yo!!

28 pemikiran pada “[Ficlet] #1 Break

  1. duh berasa jd si cewe nih wkwk abisan karakternya 11 12 lah sm aku. galak sm pcr sendiri jg 😀 /sungkem ke mas hanbin/
    bagus. manis kok. semanis senyumnya aa’ hanbin({})

    Suka

    • hai kakak nora ^^
      sebenernya diawal aku pngen bikin si cewek itu hayi, tapi untuk membiarkan para readers berimajinasi ttg si cewek jadi aku cuman bikin ‘gadis itu’ ‘gadis itu’ hhe, aku juga lagi kena b.ihi virus deh kayanya,
      oh iya, Happy New Year!! 🙂 terimakasih sudah mau review ffku sering-sering main ke IFI ya 😀

      Suka

      • aduh panggil aku nita aja yak kkk.

        padahal kalo castnya Hayi, feels nya bakalan lebih dapat. tapi mancing readers buat berimajinasi juga ide yang keren menurutku.
        Happy new year too!! and urwelcome 🙂
        kkk

        Disukai oleh 1 orang

  2. Ping balik: [Ficlet] #2 Rooftop | iKON Fanfiction Indonesia

  3. demi apa? wkwk aigo hanbin,, gombalanmuuuu wkwkwk
    aduh kayanya klo aku udah jadi cewenya bakalan diem di tempat deh,, saking udah speechless mau ngomong dan ngelakuin apa wkwk
    hanbin jjang!!! :))

    Suka

  4. Ping balik: [Ficlet] #3 Class!! | iKON Fanfiction Indonesia

  5. Ping balik: [Ficlet] #4 Let me Give you Ride | iKON Fanfiction Indonesia

  6. Aw, aku mau mas hanbin #apaini /ditendang Hanbin-stan/

    Kenapa abangku yang satu ini manis banget sih? Suka banget sama ceritanya. Ahaa, i appreciate your work.

    Suka

  7. Haiii, aduh lagi blog walking nyasar kesini :’D sebenernya aku bukan fans iKon, tapi di rl punya temen yang suka banget ngomongin anak iKon terlebih Hanbin sampe hafal mukanya yang mana ;;; oke ini ga penting banget plis :’D
    Hanbin semacam herp gitu astaga kesel banget, katanya hukum rimba tapi ending-endingnya malah be like ‘kita putus pas gua mati aja yuk’ KESEL BANGET PACARI AKU MAS;;;

    Suka

    • Halo kakak 😀
      Aduh yang kesasar inih mungkin jodoh kakak *eh?
      Mungkin kakak itu punya fate buat jadi fangirl nya iKON ntar sejenis deh kaya aku hehehe 😀 #ini lebih g penting banget hhi
      Right!! Itulah hukum rimba versinya Kim Hanbin wkwkwk
      Mampir lagi ya kakak 😀 thanks for review 🙂

      Disukai oleh 1 orang

  8. Ping balik: [Ficlet] #5 Broken Heels | iKON Fanfiction Indonesia

  9. Ping balik: [Ficlet] #6 Gift | iKON Fanfiction Indonesia

  10. Baru nemu ff yang main cast nya hanbin tapi pasangannya bukan hayi. Makasih ya, udh buat saya berimajinasi jadi gadisnya 😂😂
    Keep writing

    Suka

  11. Ping balik: [Ficlet] #7 Fallen | iKON Fanfiction Indonesia

  12. yawlo sam.. aku tetiba ada niatan pengen baca ff ini lagi, jujur ini tuh mengingatkan aku jadi sider dulu pas di awal2 IFI dideklarasikan(?) tahun 2014.

    oke, aku mau komen ff diatas. sebenarnya aku bayangin tuh cewe adalah si hayi. tapi aku malah baper sendiri. wkwkwk. btw aku mau lanjut ke ifcletmu berikutnya. paipai

    Suka

  13. HALOO SAMYNYUUU KU DSINI !!!!!
    Maafkan aku yg baru menemukan story ini……….

    LHAAALHAAA INI FLUFF NYA BARU KERASA tapiiii kalo kataku kurang diikiiiit lagi sih, hampir riddle lagi ini. Etapiii lagi kwkwkw aku sukaaa kok ini jadi kek style fluffy ala ala samdiey AWWW BAGOOD AWWWW
    Pengen si bisa buat fluff2 yg swag gniiiihhhh
    SEMANGAT NULIS TERUS SAMYNYUU 👍👍💖💖😂

    Suka

Tinggalkan komentar