[Ficlet] Karma Does Exist

image

Karma Does Exist

present by Siskarikapra

Poster by VA Panda

iKON’s Madhyeong Kim Jinhwan | Sad, angst! | Ficlet (300+w) | Teen

Selamat kehilangan cintamu yang paling besar, Kim Jinhwan..


Langit yang suram menemani kesendirian Jinhwan sore ini. Gumpalan kapas langit telah rapi membuat formasi dan siap menumpahkan tangisan alam. Kuatnya hembusan angin mampu membuat serakan dedaunan kering melayang bebas meninggalkan tempat dimana mereka jatuh. Tak ada sedikitpun niat untuk meninggalkan tempat di mana ia berpijak sekarang, Jinhwan termangu.

Tetesan air mulai menghujam tanah seiring dengan langkah tungkainya. Jinhwan terus berjalan menerobos serangan bertubi-tubi yang menimpa tubuhnya. Tak ia hiraukan pandangan orang terhadapnya sepanjang jalan. Ia hanya ingin menuju tempat dimana ia merasa tenang.

Lynn, aku menyesal..

Sumpah mati bukan akhir seperti ini yang ia inginkan. Jujur saja seluruh jiwa raganya mengiyakan bahwa apa yang terjadi padanya merupakan balasan atas apa yang telah ia lakukan terhadap-mantan kekasihnya- Lynn. Tapi tak ada sekelebat pikiranpun dalam tempurung kepalanya yang menyimpulkan bahwa ia akan berakhir seperti ini, sungguh.

“Selamat kehilangan cintamu yang paling besar, Kim Jinhwan.“

Ia menghentikan langkah kakinya di telepon umum samping halte bus. Kau kira ia hendak menelpon Lynn? Jika iya, kau salah. Ia tak masuk untuk sekedar menekan beberapa nomor dan menempelkan ujung gagang telepon yang memiliki rongga itu ke telinganya. Tidak. Ia hanya bersandar di sana. Membuat orang-orang berpikiran aneh terhadapnya dan Jinhwan tak peduli akan hal Itu.

Melihat rambu untuk para pejalan kaki menyebrang menyala, ia seret langkahnya. Berjalan antara kerumunan orang yang searah maupun sebaliknya. Semua bergerak cepat menghindari hantaman air hujan, tapi berbanding terbalik dengannya. Baru separuh jalan ia tempuh, rambu kembali pada para pengemudi untuk melanjutkan perjalanan yang tertunda oleh para pejalan kaki yang hendak menyebrang.

Jinhwan diam. Membuat beberapa klakson mobil berbunyi nyaring. Seperti orang bodoh, ia hanya menoleh ke kanan dan ke kiri. Tak peduli akan cacian para pengemudi yang melontarkan sumpah serapah kepadanya untuk menyingkir dari tengah jalan. Ia kembali merajut langkah.

Sesuatu dari sisi kirinya begitu silau. Ia menoleh, sepasang maniknya refleks mengecil sebab sinar yang menyilaukan.

“Aku akan menyusulmu, Lynn.”

-fin


Holla! Kembali dengan fanfic abal bin absurd XD

ini berbased true story sebenarnya, tapi bukan pengalam pribadi. Karena Maz Hanbeen tidak pernah mengecewakanku *halah

maaf selalu menistakan cast di setiap fanficnya :’)

–waiting for review–

18 pemikiran pada “[Ficlet] Karma Does Exist

  1. Rikaaa!!!!! Kenapa ngenes amat ini tuh siiih… jadi jinhwan nyusul Lynn, dia ngikut merengut nyawa gitu.
    Aduh maap rik, ini aku bener khaaan soalnya lagi gak fokus 😦

    Rikaaaaa….aku mau ngomong apa coba, mau ngomentari apa?? Aku jatuh hati ama permainan kata yg kamu tulis riiik, seriusan yaah akumah sukaaa bingit rik.

    Ps: rik, mlm jumat gak usah nyuguhin yg galao, gimana yg serem langsung caaaw wkwk

    Ketjup basah dari dinda Hanbin tercntaaah

    Suka

    • Haii Kak Vin 😀
      aku memang sengaja gak ngejelasin apa yang sebenarnya terjadi, karena menerima kenyataan itu pahit, *tsaahh
      well, kalo kakak pikir Jinan ikut merenggut nyawa, exactly.. yup bener bingit 😀

      duh jadi terhura dah ya kalo kakak jatuh hati mah aku malah jatuh bangun :’) eh makasih banyak juga lho ya posternya aaakkk aku cintaaahhh ❤ etapi kayaknya aku menemukan hal janggal dalam penuturan kata yg kakak gunakan, sudah terbawa ke dalam dunia kegelapanku rupanya bhakakak XD

      yea kebawa chattingan yg tadi nih ah udahan lah creepynya nanti nyusul, malem jumat mah ya enakan yasinan XD

      thankyouuu reviewnyaaa ❤

      p.s : plis bangen Kanda Hanbin itu panggilan Zayang aku berarti adindanya adalah A to the K to the U. A-K-U.
      jadi kakak harap cari panggilang chuyunk yg lain, oke?

      Suka

    • Hallo Rika seliner dengan Chanwoo!!
      Yah, atuh mohon dimaafkeun ya authornya nista sekali membuat Jinhwan seperti ini :’)
      Wah terimakasih banyak dah ya kalo feelnya dapet pas dikau baca hihi
      writing as always, tapi dirimu jangan sesak berkepanjangan ya, itu membuat jiwa raga saya tak tenang jika terjadi apa apa karena abis baca fanfic abal ini XD
      Terimakasih reviewnya ❤

      Disukai oleh 1 orang

  2. *dorong Jinhwan sebelum ketabrak.. Eyaaaakkkk.. Sok drama banget gua..:3

    authoorrr.. Ini kenapa kenapa..? My Jinhwan jadi begini..? Dia ditinggal cweknya..? Ah gua brsedia ngegantiin cweknya klo gitu mah..:3
    dikira gua cweknya kemana gitu.. Taunya.. Mati yah mati..? Waks..
    Trus trus.. Jinhwannya mau ikut mati..? Aw.. Lu tega ninggalin gua bep.. Tega..? *eh *abaikan..

    Bagus ini bagus ffnya..(y) saya suka saya suka/alameimei/
    Yodahlah yah..
    Keep writing thor..
    Fighting..

    Suka

    • Hallo!! Rika 98Liner!!

      Aduuhh.. Heroik kali ya aksinya main dorong dorongan XD

      Iya.. gapapa kok.. gapapa.. itu karena karmaa.. ya soal itu terserah imajinasi kamu mau dia bagaimana ya sayangnya mereka berdua sudah bersama sekarang, jadi kamu kalo mau nyusul silahkan meregang nyawa dulu 😀

      Hihi thankies ya kalo kamu suka.. sering sering main di IFI! terimakasih reviewnya ❤

      Suka

  3. Authoooor masa aku ga ngerti wkwkwk ㅠㅠ Yang aku tangkep cuman Jinhwan itu kena karma dan itu kenapa jahat banget jinhwan dibuat begituuuuuuuuuuuuuu ㅠㅠ

    Suka

  4. Jinhwan please.. kalo kamu nyusul mantan pacar kamu itu, terus nanti aku hidup sama siapa? apa kamu tega ninggalin aku sendiri? entar aku selingkuh sama Junhoe loh? kkk~ /plak apa ini/
    ceritanya sedih chingu, jujur.. aku lebih suka happy ending thor 🙂 tapi keren kok!

    Suka

  5. Itu Jinhwan nya meninggal? -_- ketabrak mobil??!! Atuhlaaaah :’)
    Ceritanya sih pendek tapi sedih thor :”’) kesian Jinhwan nya :”’)
    Keep writing author! Fighting!

    Suka

  6. ah ilah rik. bangga bat dah gue sama lo. ini emng bukan pengalaman pribadi lo. tapi ini pengalaman pribadi akuh. etapi beda ending yaa. ga lucu abis kalo gue mat….. kalo jinhwan yg nyesel mah ga perlu mikir lagi gue pasti gue terima lagi. wkwk. tapi sayangnya bukan………. okelahya nanti malah curhat lagi gue disini. jinhwan sedih ya di sini, nista banget kayanya dia. duh jinhwan ga usah nyusul lyn itu sama aku aja sini sini. ah apalah aku ini, kalo diterusin makin ga jelas lah ini komment. seenggaknya gue meninggalkan jejak yaa. gapapakan? gapapalah yaa. udahlah keren banget udah. cemangat rikaa

    Suka

Tinggalkan komentar